TENJONAGARA:PROGRAM PENGASPALAN JALAN DI DUGA GAGAL FOKUSHASIL PEKERJAAN DI SENYALIR GAGAL TIDAK SEUAI DENGAN BESTEK

Tasikmalaya ARTHA.NES.COM
Kegiatan yang saat ini bergulir di kp.petir dan kp peteuypugur desa tenjonagara.kecamatan Cigalontang di duga gagal fokus, hasil dari pekerjaan pengaspalan tidak memuaskan.
"Kegiatan pengaspalan jalan poros desa yang memakan uang negara anggaran 2024..sebesar RP.430.435.000.00..dengan pelaksana.pemdes desa tenjonagara.dengan jadwal kontrak.kerja 23.hari kalender dengan volume ukuran.1.200mx 3mx0.03m.membuat pertanyaan semua pihak lantaran jelas hasil pekerjaan tidak mengacu terhadap kuantitas dan kwalitas pekerjaan.
"Mengkaji dan menelaah hasil pekerjaan tersebut dan hasil konfirmasi di lapangan dan juga informasi yang di dapat awal pemberangkatan pengaspalan tidak ada kegiatan pemadatan terdahulu melainkan pekerjaan langsung pengaspalan sehingga hasil dari pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan komitmen awal kepada pihak pemerintah terkait kabupaten tasikmalaya.

"Melibatkan pihak lainya juga pihak kecamatan Cigalontang  Agar respon dan ikut serta meluruskan permasalahan yang di duga pekerjaan pengaspalan jalan asal jadi mengingat pekerjaan pengaspalan memakan uang negara yang seharus nya lebih berkualitas.
"Namun lain halnya pekerjaan pengaspalan tersebut hanya di duga mementingkan ke untungan belaka tapi maaf ,,asal bapak senang. (ABS). saat kepala desa di konfirmasi oleh awak media Artha news com.lewat by phone, pihaknya menjawab bahwa pekerjaan tersebut lagi di perbaiki oleh pihak rekanan.

"Namun sayang nya penjelasan arti di perbaiki sesudah di konfirmasi dan sudah ada gambaran kotor lirisan berita apapun itu alasannya itu merupakan kelalaian secara teknis kerja dalam pengerjaan pengaspalan di duga kurang profesional.

(Ari/jey)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama