Penyaluran Bantuan Beras di Kelurahan Setiawargi kota Tasikmalaya Berjalan Tertib dan Lancar

ARTHA - NEWS.COM, KOTA TASIKMALAYA --- Penyaluran bantuan beras pada bulan Oktober di Kelurahan Setia Wargi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, berlangsung tertib dan lancar selama dua hari, sejak Jumat hingga Sabtu (12-10-2024).
Berdasarkan pantauan di lokasi, warga masyarakat penerima bantuan beras mengikuti antrian dengan tertib sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

Panitia penyaluran bantuan, yang dipimpin oleh Ketua Panitia Bu Oom dan kordinator kelurahan Pak Nurdin  memastikan proses distribusi berlangsung tanpa kendala.

Kordinator kelurahan, ketika ditemui oleh awak media, menyatakan bahwa jumlah penerima bantuan untuk hari ini mencapai angka yang cukup signifikan yakni 3.814 KPM, Ia menambahkan bahwa panitia terus berupaya menjaga ketertiban selama proses penyaluran agar bantuan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat yang membutuhkan.

Dalam penyaluran bantuan kali ini, terdapat 20 orang panitia yang dikerahkan untuk membantu kelancaran kegiatan tersebut.

"Kami berharap, bantuan beras dari pemerintah ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan memberikan manfaat yang nyata bagi kesejahteraan warga," Ujar Nurdin.

Reporter: Deni RODIANSYAH
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama