PEMBAGIAN BANSOS DI KELURAHAN PANGLAYUNGAN DI SAMBUT BAIK OLEH MASYARAKAT.MASYARAKAT RELA ANTRI UNTUK MENDAPATKAN BATUAN BERAS DARI PEMERINTAH.

Tasikmalaya ARTHA-NEWS COM.Bulan Oktober 2024..pihak pemerintah mengulirkan bantuan sosial kepada masyarakat berupa beras sekitar 10 kg/ karung, masyarakat kelurahan panglayungan antusias menyambut baik bantuan dari pihak pemerintah, dengan rela antri an untuk mendapatkan bantuan beras tersebut.

"Pihak pemerintah mempunyai visi dan misi dalam menanggulangi penyetan daran faktor ekonomi dalam pemerataan sehingga masyarakat yang tergolong perekonomian di bawah, terbantu begitu pula pihak masyarakat yang penerima manfaat harus dapat was was diri serta harus dapat berterima kasih kepada pihak pemerintah.

"Mulai dari.pemerintah bawah.RT/RW /KARANGTARUNA/PIHAK KELURAHAN/KECAMATAN.PEMERINTAN TERKAIT KOTA TASIKMALAYA.. PEMERINTAH PUSAT ,SERTA PIHAK LAINYA.YANG TERLIBAT yang beralamat jln Ampera No.86 kota Tasikmalaya, bantuan yang selama ini di berikan oleh pihak pemerintah bukan saja berupa beras, melainkan uang tunai ke rekening penerima manfaat pun sudah berjalan

"Sehingga program pemerintah dalam penanggulangan pemerataan ekonomi ke masyarakat berjalan  dengan baik dan kondusif, pembagian bansos di kelurahan panglayungan pada hari ini.selasa tanggal 08/10.2024.berjalan dengan baik.begitu pula bantuan sosial (bansos )langsung di terima masyarakat sebagai penerima manfaat, pembagian bansos berupa beras 1 karung Dengan berat timbangan 10 kg/KK.

"Itu merupakan salah satu kepedulian pihak pemerintah terkait ke pada masyarakat yang mulai mendapatkan bantuan tersebut, warga masyarakat RT/RW.01/10.dan selanjut nya Rabu tanggal 09/10 2024.penerima bansos warga masyarakat.ke RW.AN 06/21.tempat pembagian bantuan tersebut di aula dan di depan kantor kelurahan panglayungan.

"Terpantau awak media Artha-news , pihak panitia pun selalu mengutamakan kepada yang orang yang sudah tua (lama siah) untuk antrian pertama, dan itu sangat terkesan.

Dan nama-nama panitia yang bertugas..:

1. Enur Nurjanah sebagai ketua.

2. Minatul mahmudah sebagai sebagai petugas aplikasi.

3. Euis Haryati sebagai petugas aplikasi.

4. Nia K. Sebagai petugas aplikasi.

5. Eva Sofia Sofiana sebagai ferivikasi.

6. Yadi Haryadi sebagai ferivikaai.

7. Yasep Yarussoleh sebagai ferivikasi.

8. Aris Mulyanto S. I.P sebagai verivikasi.

9. Bambang petugas gudang yang memberikan beras.

"Lurah panglayungan bapak Wasliman solihat.SE mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak pemerintah yang selama ini sudah memberikan bantuan kepada pihak masyarakatnya, begitu pula pesan dan kesan lurah kelurahan panglayungan ke pada masyarakat, memohon agar bantuan beras yang sudah di terima di manfaatkan dengan baik, dan mudah mudahan bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan pokok serta dapat meringankan beban ekonomi masyarakat itu sendiri.

(Jay)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama