MEDIA ARTHANEWS,GANDENG INVESTOR DARI NEGARA MALAYSIA UNTUK MEMBANGUN KOTA TASIKMALAYA DALAM SEKTOR PEMERATAAN PEREKONOMIAN RAKYAT.

Tasikmalaya kota.ARTHANEWS-Sudah saat nya kita berpikir jauh ke depan untuk merubah paradigma baru dalam tatanan memajukan dan memulihkan perekonomian rakyat..media ARTHA-NEWS.COM..menggandeng investor dari luar negri.negara tetangga..negara MALAYSIA .tiada lain ke pedulianya terhadap pemerintahan terkait 
Serta terhadap perekonomian masyarakat kota Tasikmalaya..adapun tujuan lnvestor dari negara MALASIYA..inginya kerja sama di bidan sektor.pertanian.sektor peternakan sektor kesehatan sektor perdagangan.dan lain sebagai nya..adapun tujuan investor negara tetangga ini.berawal datang ke indonesia pada tahun 2018.

Pada saat itu ..kepemimpinan pemerintahan kota Tasikmalaya oleh BAPAK H .BUDI BUDIMAN.dan wakil wali KOTA BAPAK  H.MUHAMAD YUSUP..program ini sempat berjalan dengan pihak pemerintahan kota Tasikmalaya..namun pada saat itu negara indonesia sampai belahan dunia di landa wabah penyakit covid 19..yang mematikan ..program pun terhenti lantaran jelas ke adaan pada saat covid begitu tidak memungkinkan untuk di teruskan..namun pada tahun 2024..tepat nya bulan oktober ..media ARTHS NEWS COM..MEMANGIL INVESTOR DARI NEGARA TETANGGA dengan tujuan menindak  lanjuti program yang Tertunda di saat covid Tersebut..alhasil investor datang dan kembali ke indonesia.

Media Online ARTHA-NEWS.COM yang di pimpin oleh Bapak Ary siadari.didampingi dua anggota wartawan nya Ari Ary Yanto dan jay kucir berkomitmen dengan pihak investor dalam hal terkait untuk memajukan kota Tasikmalaya serta dalam pemerataan perekonomian masyarakat..tidak di pungkiri hal kerjasama ini perlu dorongan dari pihak pemerintah terkait yakni kota Tasikmalaya serta pihak lainya.agar perjalanan dalam mencapai suatu tujuan dapat kelancaran.

MEDIA WWW.ARTHA-NEWS.COM
Mengajak kepada pihak pemerintah terkait kota tasikmalaya.tokoh pemuka agama,tokoh,pemuda.masyarakat serta pihak lainya untuk ikut serta dan kerjasama.

Sehingga tujuan dan maksud untuk merubah paradigma baru dalam tatanan pemerataan perekonomian masyarakat kota Tasikmalaya. Sesuai ke inginan semua pihak

(Ari/tim)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama