KODIM 0625 PANGANDARAN LAKSANAKAN KARYA BAKTI SKALA BESAR DENGAN PEMBUATAN JEMBATAN GANTUNG

Artha-News.Com Pangandaran
Komando Distrik Militer (Kodim) 0625/pangandaran melaksanakan Karya Bakti skala besar (KBSB) pembuatan jembatan gantung di desa Putrapinggan kecamatan  kalipucang kabupaten Pangandaran , jumat (04/10/2024).
Dandim 0625/Pangandaran letkol Inf Indra Mardianto Subroto M.IP. di dampingi Kasdim 0625/Pangandaran Mayor inf Muhamad Junaedi S.IP. mengatakan “Kita ketahui bersama bahwa warga masyarakat Putrapinggan Pembangunan jembatan gantung tersebut sebagai bentuk kepedulian bersama untuk menjawab keluhan masyarakat selama ini.

Dikarenakan jembatan gantung ini merupakan akses untuk di lalui  dua desa .di antaranya desa Sukahurip dan desa Putra pinggan sehingga sangat di perlukan untuk masyarakat setempat untuk menjalankan aktivitas sehari hari .mulai dari perekonomian, anak anak bersekolah maupun kegiatan masyarakat sehari hari . 

Kodim 0625/Pangandaran terus berkomitmen untuk membantu masyarakat yang ada di wilayah teritorialnya .

“Dengan di bangun nya jembatan gantung ini maka masyarakat pun akan menjadi mudah untuk menjalani aktifitas sehari hari dan ini salah satu bentuk bantuan kepada pemerintah dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekitarnya .

TNI khususnya Kodim 0625/Pangandaran  akan selalu peka dengan masalah masalah yang dihadapi masyarakat khususnya di wilayah kabupaten , Pangandaran .  

 (  UG  )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama