Kapolsek Tempuling, AKP Osben Samosir, SH Pimpin Pengamanan Kampanye Dialogis Tempuling, Inhil -

Tempuling, Inhil - Polsek Tempuling Mengerahkan Personil untuk Mengamankan kegiatan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil No. Urut 4  H. HERMAN, S.E., M.T. & YULIANTINI, S.Sos., M.Si, di Jalan Bandara Tempuling RT. 022 RW. 08 Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil. Sabtu, (05/10/2024). 

Dipimipin Kapolsek Tempuling, AKP Osben Samosir, SH kali ini Personil Polsek Tempuling dan personil Koramil 03 Tempuling  melakukan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka dan senam pagi bersama dengan masyarakat massa pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil No. Urut 4 di sekitar Jl. Bandara Tempuling Kel. Sungai Salak Kecamatan Tempuling. 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP BUDI SETIAWAN, S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir, SH menjelaskan bahwa Polri bersinergitas dengan TNI Koramil 03 Tempuling melakukan pengamanan kegiatan kampanye di wilayah hukum Polsek Tempuling untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan  kampanye dialogis dan senam bersama serta mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas selama pelaksanaan kegiatan di wilayah hukum Polsek Tempuling.

Pengamanan kegiatan kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan tahapan Pilkada serentak 2024 dengan mengerahkan personil Polsek Tempuling dan Personil Koramil 03 Tempuling, serta personil Satpol PP kecamatan Tempuling. 

Kegiatan kampanye tersebut juga dilakukan pemantauan dan pengawasan langsung dari Ketua Panwascam Tempuling SAPRIL. Y, bersama dengan anggota Panwascam Tempuling guna memastikan kegiatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil No. Urut 4 yang melaksanakan kampanye menaati prosedur dan patuh terhadap ketentuan pelaksanaan kampanye sesuai surat keputusan Bawaslu RI terhadap aturan kampanye. 

Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir, SH  menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama rangkaian kegiatan kampanye berlangsung.

Dalam melakukan pengamanan kampanye Polsek Tempuling menghimbau dan mengajak kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan kampanye berlangsung dan mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu provokatif yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. 

AKP Osben Samosir  mengajak juga mengajak masyarakat untuk bersama sama ciptakan dan wujudkan pilkada aman damai kondusif.

“Dengan kerjasama dan sinergitas yang baik antara aparat keamanan Polri - TNI dan pengawas Pilkada Kecamatan Tempuling serta Satpol PP Kecamatan Tempuling, dalam melaksanakan pengamanan kampanye senam bersama dan tatap muka semoga pelaksanaan kampanye dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif hingga selesainya kegiatan kampanye"

“Mari kita ciptakan dan wujudkan Pilkada Riau 2024 aman, nyaman, damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Tempuling.“ tutupnya.

**(Sudirlam)**

https://youtu.be/CmPCEKFot2Y?si=5DlyOha-BZpj-aWm
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama