DALAM RANGKA HUT TNI KE 79 KODIM 0625 PANGANDARAN GELAR LOMBA LKBB

Artha-News.com Pangandaran
Kegiatan LKBB Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Gerakan Pangan Murah dan UMKM dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 Kodim 0625/Pnd Rabu tanggal 09 Oktober 2024.
Komando distrik militer 0625/Pangandaran melaksanakan LKBB Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Gerakan Pangan Murah dan UMKM dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 Kodim 0625/Pangandaran Tahun 2024 . pada Rabu 09/10/2024 . 

Kegiatan ini di hadiri oleh  Dandim 0625/ Pangandaran diwakili Kasdim 0625/Pangandaran Mayor Inf Junaedi S.IP
Bupati Pangandaran diwakili Setda Kabupaten Pangandaran H. Kusdiana, M.M
Kapolres Pangandaran diwakili Kabag SDM Polres Pangandaran Kompol Usep Supiyan, S.H,M.M,Asda II Kabupaten Pangandaran Drs. Apip winayadi,Kabag umum Kabupaten Pangandaran  Aep Haris,Kasat Polair Pangandaran Iptu Anang tri,S.H Kapolsek Pangandaran Akp. Nandang Rokhmana, S.H, M.H
Kasatpol PP Kabupaten Pangandaran Drs. Dedih Rahmat, M.Si Kadis Perdagangan dan UMKM Kabupaten Pangandaran Drs. TEDI GARNIDA,MM
Asisten manager BI Tasikmalaya Sdr. OKEU Disdik Kab Pangandaran 
Peserta LKBBB Siswa / Siswi SLTA se-Kabupaten Pangandaran, serta 
Warga Masyarakat Kabupaten Pangandaran. 
Sambutan Kasdim 0625/Pangandaran  Mayor Inf Junaedi S.IP intinya menyampaikan,Ucapan terima kasih kepada peserta LKBB siswa/siswi yang hadir didalam kegiatan perlombaan ini masih dalam rangkaian HUT TNI ke-79 yang diselenggarakan Kodim 0625/Pangandaran.

Perlombaan LKBB ini untuk memupuk rasa kekompakan dan sekaligus menanamkan rasa  disiplin serta disiplin, sehingga nantinya dalam perlombaan harus benar-benar menjaga kekompakan.

Dalam perlombaan baris berbaris ini masing-masing peserta lomba harus mempunyai jiwa semangat yang tinggi, masing-masing peserta harus ikuti aturan yang sudah ditentukan oleh panitia dan tetap jaga faktor keamanan dalam setiap gerak dan langkah. Nantinya juga ada pelaksanaan  pasar murah yang di laksanakam di Kodim dan kami juga mengundang masyarakat untuk berdatangan. 

Tujuan kegiatan pasar murah ini ingin menumbuhkan dan mengembangkan daya beli masyarakat dan membeli dengan harga yang terjangkau.
Kemudian sambutan berikutnya dari Sekda Kabupaten  Pangandaran  H. Kusdiana, M.M  menyampaikan, 
Kepada peserta lomba LKBB agar tanamkan cinta tanah air dan pupuk rasa semangat juang yang tinggi, dikarenakan siswa/siswi peserta lomba akan menjadi generasi penerus bangsa.

Nantinya peserta lomba LKBB harus benar" bisa memberikan yang terbaik dalam setiap gerakan dan langkah, karena nantinya  akan ada pemenang dalam perlombaan LKBB ini, serta akan mendapatkan hadiah piala dalam rangka HUT TNI serta uang pembinaan dari Pemda dan Disdik.

Nantinya kegiatan LKBB ini akan ada juga stand UMKM untuk  gerakan pangan murah saat ini mudah mudahan bisa membantu masyarakat dalam membantu daya beli masyarakat dengan harga terjangkau, sehingga bisa membantu UMKM dan masyarakat untuk membeli semoga pengendalian inflasi bisa terkendali dan masyarakat bisa semakin sejahtra.

Kegiatan perlombaan LKBB ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 yang diselenggarakan oleh Kodim 0625/Pangandaran sesuai perintah komando atas.dan dalam kegiatan ini juga di kolaborasikan dengan kegiatan UMKM pasar murah untuk meningkatkan daya beli masyarakat untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau.     

                              (  UG )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama