Cooling System Pilkada Damai: Personil Polsek Tempuling Sambangi Masyarakat Yang Sedang Serapan Pagi Di Warung

Tempuling, Inhil | | Riau - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024. Personil Polsek Tempuling terus semangat dan konsisten dengan melaksanakan kegiatan cooling system dan silaturahmi guna menciptakan keamanan yang kondusif di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya wilayah hukum Polsek Tempuling. 
Kali ini Personil Polsek Tempuling melaksanakan sambang ke seluruh lapisan masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat yang sedang melaksanakan serapan pagi di salah satu warung di Kelurahan sungai salak kecamatan Tempuling. Rabu (02/10/2024). 

Kapolres Inhil AKBP BUDI SETIAWAN, S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Tempuling AKP OSBEN SAMOSIR, SH menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu agenda dan rutinitas yang terus dilaksanakan dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024.

"Kegiatan silaturahmi dan sambang masyarakat merupakan salah satu upaya cooling system Kepolisian khususnya Polsek Tempuling dalam memberikan edukasi dan pemahaman tentang perlunya kesadaran serta partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk." Ujarnya.

Personil Polsek Tempuling berpesan kepada masyarakat, mengajak masyarakat untuk saling menghormati perbedaan pandangan politik antar sesama serta mengutamakan persatuan bangsa Indonesia karena tujuan tetap sama untuk memilih pemimpin demi kemajuan Kabupaten Inhil Provinsi Riau. 

 “dalam sebuah keluarga, kelompok, komunitas, masyarakat terdapat perbedaan pandangan politik itu biasa dan harus dihormati. Pemilu kita memilih pemimpin, dan jangan sampai terpecah belah, sebab NKRI harga mati,”ungkapnya.

Dalam kegiatan silaturahmi dan sambang Cooling System Polsek Tempuling selalu mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas selama tahapan Pikada Tahun 2024 yang bertujuan untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Tempuling dengan cara merangkul dan silaturahmi untuk kerjasama dalam mewujudkan dan mendinginkan suasana selama tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 agar dapat berjalan dengan sesuai harapan yang aman, damai dan lancar.  

Personil Polsek Tempuling juga berpesan dan menyampaikan agar masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita - berita Hoax terkait Pilkada serentak tahun 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Tempuling yang dapat menimbulkan kerawanan dan memperkeruh situasi di masyarakat serta mengingatkan agar jangan sembarangan membuat konten politik melalui media sosial apalagi berasal dari sumber yang tidak pasti yang menyebabkan kesalahan dalam menerima informasi. terang Kapolsek Tempuling.

**(Sudirlam)**
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama