Coffe Morning, AKP Osben Samosir: Silaturahmi Untuk Edukasi Pentingnya Kesadaran Serta Partisipasi Masyarakat, Wewujudkan Pilkada 2024 Aman, Damai Sejuk.

Tempuling, Inhil | | Riau - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Polsek Tempuling dan jajaran terus konsisten dan gencar dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya wilayah hukum Kecamatan Tempuling.
Upaya yang dilakukan oleh Personil Polsek Tempuling berupa Cooling system berupa silaturahmi dan sambang ke seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kec. Tempuling Kab. Inhil. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir beserta anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama dengan menggelar Coffe Morning di salah satu Warung milik Sdra. UMAR, di jalan Propinsi RT. 06 Kelurahan Sungai Salak, Selasa (01/10/2024).

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir, S.H., menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas selama tahapan Pilkada Serentak 2024.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya cooling system Kepolisian dalam bentuk coffe morning dan silaturahmi untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk,” jelas Kapolsek Tempuling. 

Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir juga menyampaikan bahwa, dilaksanakannya cooling system sebagai salah satu bentuk pelayanan dan upaya Polri khususnya Polsek Tempuling untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak menyebarkan berita Hoax yang dapat memecah bela yang dapat menimbulkan permasalahan di masyarakat. 

 "Kami tidak bisa bekerja sendiri, dukungan dan peran serta masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Mari bersama-sama kita ciptakan keamanan yang berkelanjutan di Kecamatan Tempuling, terutama jelang Pilkada 2024," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, salah satu Tokoh Agama Kec. Tempuling  Ustad Darmawan menyampaikan terimakasih banyak kepada Kapolsek Tempuling dan anggota yang sudah melaksanakan kegiatan colling system dengan menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 

"Kita siap berkomitmen dalam mendukung penuh tugas pokok Polri khususnya Polsek Tempuling yang merupakan bagian dari Pemerintah Indonesia dalam rangka menciptakan situasi selama tahapan Pilkada Tahun 2024 yang aman dan kondusif," pungkasnya.

**(Sudirlam)**
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama