Ter ungkap penemuan mayat dalam karung didesa sukakerta kecamatan jatiwaras

ARTHA-NEWS.COM Tasikmalaya kota. Kamis 19/09/3024.Polisi menyebut indikasi pembunuhan terhadap korban berinisial P asal Tuguraja Cihideng Kota Tasikmalaya semakin kuat.
Bahkan selama pemeriksaan, sudah ada 11 saksi yang dimintai keterangan seputar kasus penemuan mayat dalam karung.

"Yah faktanya memang ditemukan dalam karung ada luka juga, dugaannya menguat pada korban kekerasan," kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ridwan pada Artha-news, Kamis (19/9/24).
"Artha-news.com, Polisi mulai menemukan titik terang terkait pelaku pembunuhan. Petunjuk yang didapatkan di lapangan menjadi buktinya. Pelaku sudah melarikan diri, ungkap AKP Ridwan.

" Pantauan wartawan Atha-news dilapangan petugas gabungan dari Polda Jabar Reskrim Polres Tasikmalaya dan Polres Tasikmalaya Kota sudah berdatangan sejak pukul 13:00 wib kelokasi kejadian Pasar Cikurubuk tempatnya B1 kota tasikmalaya (19/9/2024).
"Tidak hanya itu tim inafis berada dilokasi untuk memeriksa kejadian dimana pembunuhan dilakukan oleh tersangka dan petugas bersenjata lengkap ikut menjaga diarea tempat kejadian perkara Pasar Cikurubuk tempatnya B1 kota tasikmalaya (19/9/2024).

"Tidak hanya itu area tersebut sudah dipasangin garis Police, dan 2 unit kendaraan inafis dari Polres Tasikmalaya kelokasi dan menurunkan beberapa koper berwarna orange yang isinya alat pemeriksaan untuk olah tempat kejadian perkara.ungkap awak media Artha-news.com.
"Pantauan awak media Artha-news (19/9/2024) ketika salah satu pedagang gak nyangka kalau pelakunya adalah sebelah warungnya , sehari hari pelaku berdagang racik bumbu bakso, ungkap seorang pedagang yang gak mau disebut namanya 

Jay ( James Panjaitan )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama