Polres Tasikmalaya Berhasil Menangkap Di duga Pelaku Pembunuhan Mayat yang Di Temukan Dalam Karung Di Bawah Jembatan Desa Sukakerta Jatiwaras

 akhirnya terungkap.Kurang dari sepekan, pelaku ditangkap di Pasuruan Jawa Timur Kamis dini hari (19/9/24)."Identitas pelaku yang bernama insial H, namun disinyalir warga Kota Tasikmalaya yang berasal dari Pasuruan Jawa timur.
"Berdasarkan fakta di lapangan dan hasil penyelidikan, pelakunya tunggal," kata AKP Ridwan Budiarta, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya pada Artha-news.com Jumat sore (20/9/24).

"AKP Ridwan menuturkan pelaku disinyalir melakukan aksi pembunuhan dan membuang jasad korbannya seorang diri. Hal ini berdasarkan petunjuk dari penyelidikan yang dilakukan.
"Artha-news-com ,Jadi dari petunjuk dan fakta yg kami peroleh Pelaku merupakan pelaku tunggal ya kata AKP Ridwan.

Proses penangkapan pelaku sempat diabadikan kamera ponsel.Sejumlah anggota polisi dari Resmob Polres Tasikmalaya, Resmob Polda Jabar dibantu anggota Polres Pasuruan menggerebek persembunyian pelaku.

"Tim berjalan kaki masuk gang pemukiman saat malam sudah larut. Anggota melakukan pengintaian dengan sangat teliti.Dipastikan pelaku dalam rumah,petugas langsung mendobrak pintu.
[20/9 19.23] 

Benar adanya, pelaku tengah tidur di ruang depan rumah. Tidur dengan alas karpet hijau serta bantal. Pelaku tak bisa berkutik langsung diamankan polisi.

"Anggota mengejar pelaku selama tiga hari, dengan informasi yang diketahui," kata AKP Ridwan Budiarta.

Pelaku langsung dibawa petugas menuju Kabupaten Tasikmalaya. Sebelum dibawa ke Mapolres Tasikmalaya, Pelaku dibawa menunjukan lokasi pembuangan barang bukti.

"Artha-news-com (20/9/2024) Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti yang dibuang pelaku di paret dekat Pasar Induk Cikurubuk.

"Kami masih kembangkan dan terus cari barang bukti terkait kasus ini," kata Ridwan Budiarta.

Jay ( James panjaitan )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama