LSM SEJAPU PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW , SEKALIGUS PERINGATI HARLAH YANG KE DUA TAHUN

ARTHA-NEWS.COM  PANGANDARAN
 LSM SEJAPU  Kabupaten Pangandaran rayakan harlah yang ke 2 tahun.  Acara digelar dilapangan Desa Kedungwuluh kecamatan Padaherang kabupaten Pangandaran , pada Rabu (18/9/2024 ).
Hadir dalam acara tersebut calon Bupati dan calon  wakil  Bupati   Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan dan H . Dandang Solihat  , serta calon wakil gubernur Jawa Barat  , Erwan Setiawan , dewan penasehat Sejapu Jaka Purnama (  Bang  Sentot )  , ketua dpd partai golkar  Martin , ketua koordinator Hudang H.Sodikin atau yang akbar di panggil Ikin  , para ketua ormas, para kepala desa se kecamatan Padaherang dan para tamu undangan serta warga masyarakat sekitar. 

Dalam sambutannya ,  H.Ujang Endin Indrawan mengatakan , tidak akan lama lagi kita akan melaksanakan pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati Pangandaran dan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.  kita berkumpul di sini dalam rangka  memperingati hari lahirnya Kanjeng nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam  .  Adalah suatu kegiatan yang sangat penting suatu kebiasaan yang sangat positif di mana kita  selalu memperingati nya tiap satu tahun sekali. 

Paling penting adalah bagaimana kita mempelajari tentang akhlak-akhlak beliau tentang perjuangan beliau yang mudah-mudahan dari semua itu dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua. 

Di moment yang sangat berarti ini,  tentu saja kegiatan peringatan yang positif  ini sangat di apresiasi oleh berbagai kalangan. Adapun kegiatan yang positif yang bernilai ibadah diantaranya kita isi  dengan silaturahmi diisi dengan shodaqoh dan yang sangat penting juga diisi oleh siraman rohani atau tausiah.

Masih dikatakan H.ujang Endin, dalam kesempatan ini kami juga melakukan tuntunan santunan terhadap anak yatim , mudah-mudahan dengan santunan ini dapat memberikan nilai positif dan dapat memberikan berkah bagi perjuangan kami di dalam proses kontensasi politik ini .ujarnya.

Selanjutnya saya bersama dengan pak  Dadang Solihat insyaallah akan maju dalam kontes partai politik,   yang tidak akan lama lagi yaitu tanggal 22  nanti akan ditetapkan menjadi pasangan dua nama ini . Yaitu HUDANG  . 

HUDANG mempunyai arti bangkti  , ya bangkit dari berbagai persoalan, bangkit dari keterpurukan bangkit dari berbagai hal yang negatif .

Tidak sedang mengatakan bahwa siapa yang salah  dan siapa yang benar tapi faktanya adalah Pangandaran dalam kondisi krisis keuangan , artinya dalam keadaan punya hutang ini perlu di ketahui berapa hutang yang kita punya berdasarkan hasil pemeriksaan BPK tahun 2024 kemarin jumlah hutang 411 miliar ini bukan masalah siapa yang salah dan benar .

“Tapi yang paling penting bagaimana mencari jalan keluar , bagaimana cara menutup hutang itu , agar keterpurukan itu segera berakhir. Cara salah satu nya adalah dengan meminta bantuan kepada pemerintah pusat dan bagaimana kondisi  kabupaten, .

Insya Allah dengan kehadiran pak Erwan di sini artinya apa ada hubungan yang baik antara kami dengan gubernur dan wakil gubernur dan insya Allah apabila mereka jadi , Dan saya yakin mereka akan jadi gubernur wakil gubernur dan akan memberikan bantuan kepada pemerintah Kabupaten Pangandaran. Dengan pekerja keras pangandaran keluar dari krisis, oleh karena itu pilihlah calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh partai-partainya pemerintah,”pungkas nya.

Dalam kesempatan yang sama Dadang Solihat menambahkan,  bahwa sanya yang telah di sampaikan oleh Calon Bupati sudah dikupas tuntas semuanya. 
Dan saya mengharapkan sinergitas kita,  antara pusat , provinsi dan Pangandaran menjadi satu momentum yang sangat luar biasa untuk Pangandaran bisa bangkit maju sejahtera dan merata mudah-mudahan linear ini.

Diharapkan nanti pak Dedi Mulyadi sama pak Erwan terpilih, ini bisa membantu Pangandaran tadi sebagaimana dikemukakan oleh pak calon Bupati, bahwa kita itu tidak sedang baik-baik saja dan sudah dipaparkan tadi saya titip tidak ada kemenangan tanpa perjuangan tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan makan

(Ugeng)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama