KPU KABUPATEN PANGANDARAN GELAR ACARA PENGUNDIAN NOMOR URUT PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

ARTHANEWS-Pangandaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran menggelar acara pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  Bertempat di lapang terbuka depan Kantor KPU Cikembulan Kecamatan Sidamulih pada  Senin 23/09/2024 pukul 19.30 WIB.
Maskot Boneka Udang Lobster digunakan Untuk mengambil Nomor urut peserta Calon Bupati dan Wakil Bupati . Dalam pengambilan nomor urut peserta Pilkada, pihak KPU menggunakan sistem sesuai dengan urutan dalam pendaftaran pada saat pencalonan awal.

Dalam pengundian tersebut, dua pasangan calon berhasil mengambil nomor urut. Pasangan Hj. Citra Pitriami dan H. Ino (KAPUCINO) mendapat nomor urut 1, sedangkan H. Ujang Endin dan H. Dadang Solihat (HUDANG) mendapatkan nomor urut 2. Dalam pengambilan nomor urut peserta Pemilu, kedua pihak pendukung calon Bupati dan wakil Bupati , dengan saling melontarkan yel-yel nya.sempat menghangatkan suasana. 

Sekalipun suana makin menghangat, namun kedua pendukung pasangan calon dapat menjaga kondusifitas.

 Selesai pemilihan nomor urut, acara di lanjutkan dengan menandatangani kesepakatan bersama dengan membubuhkan tandatangan bahwa dalam melaksakan kampanye Pilkada 2024 kedua belah pihak siap berkampanye damai, aman dan nyaman.

Dalam Pilkada 2024 akan menjadi momen penting bagi masyarakat Kabupaten Pangandaran untuk menentukan masa depan Kabupaten Pangandaran itu sendiri  

Sementara itu pihak KPU, BAWASLU dan APH mengajak kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Pangandaran dalam merayakan pesta Demokrasi ini untuk dapat menjaga kondusipitas ketertiban keamanan dan kenyamanan dalam berkampanye.hingga sampai pemilihan Bupati dan wakil Bupati 2024 ini berjalan lancar. 
                         (  UGENG  )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama