Ketum HBB menyambut positif kegiatan bersih-bersih di Tugu XII Sisingamangaraja yg dilakukan fakultas Usu

www.Artha-news.com budaya Nusantara Medan,Ketum HBB ( Horas bangso batak) mengapresiasi kegiatan bersih-bersih yg berlangsung,Sabtu (14/9-24) di Taman Tugu Singamagraja XII jl.Sisingamaraja.
Menurut nya kegiatan seperti itu sangat penting artinya: khususnya dalam berbangsa & bertanah air.

Karena menurutnya nya, Sebagai bangsa yang lahir dari sebuah perjuangan kemerdekaan.maka menghormati jasa para pahlawan adalah keharusan.,"

" Dan hari ini,kita ikut serta bersama dengan rekan lainnya membersihkan Tugu Sisingamagraja XII.Dimna kita tahu bahwa Sisingamagraja XIi adalah salah satu pahlawan nasional yg sudah gugur dalam pertempuran & perjuangan melawan penjajah lanjut pengacara itu.


Acara pembersihan itu sendiri diikuti dari mahasiswa dari fakultas ilmu budaya Universitas Sumatra Utara ( USU) sebagai peginisasi. Tampak juga para anggota HBB & komunitas lainnya.

Sedangkan lurah teladan barat Juan Hardian S.Sos.yang juga hadir di lokasi menyampaikan terimakasih atas inisiatif mahasiswa membersihkan Tugu Pahlawan Nasional tersebut.

Ia pun ikut hadir dan turut bersih-bersih bersama sejumlah Kepling, PKK kelurahan, PKK lingkungan dan juga ada wanita pujakusma Teladan barat ,karang taruna,dan lainnya.

Pantauan arthanews pembersihan berlangsung dengan lancar.dimna sejumlah alat babat rumput pun tampak digunakan disana, kegiatan itu berlangsung dari pagi hingga siang hari

(Eben Ezer Hutauruk)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama