GEGER !!'Penemuan Mayat, Dalam Karung Dibawah Jembatan Desa Sukakerta Jatiwaras Tasikmalaya

JAWA BARAT  TASIKMALAYA 
Warga Kp. Unen Di Gegerkan Penemuan Mayat, Dalam Karung Dibawah Jembatan Desa Sukakerta Jatiwaras Tasikmalaya
Dikutip dari salah satu media ,Warga Kp.Unen RT 02 RW 01 Desa Sukakerta, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat dalam karung di tepi Sungai samping kantor Desa Sukakerta. Mayat tersebut awalnya ditemukan anak-anak yang sedang bermain di pinggir sungai.

 Sudah tayang di YouTube : https://youtu.be/3m2clQRKTYg?si=3-unIkncxbrA5JfL

“Berawal pada saat saksi sementara sedang bermain di pinngir di sungai dekat kantor Desa Sukakerta Kecamatan Jatiwaras, bersama dengan teman-temannya kemudian saksi melihat ada karung yang hanyut. Setelah diperhatikan terlihat seperti bentuk kaki, setelah diperhatikan dengan seksama ternyata mayat yang ada di dalam karung tersebut. “Terang Babinsa Koramil Salopa Minggu (15/09/2024).

Babinsa menjelaskan, para saksi kemudian berusaha mendekati mayat tersebut melalui bebatuan yang berada di samping sungai. Namun mayat dalam karung itu belum berani di buka warga.

Ternyata mayat tersebut belum di ketahui identitasnya, untuk itu warga langsung menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan dan ke masyarakat sekitar. “Sebutnya.

Babinsa mengungkapkan, mayat belum di ketahui berjenis kelamin apa? Dan masih menunngu pihak kepolisian untuk mengevakuasi mayat tersebut yang diduga korban pembunuhan.

“Dugaan awal korban pembunuhan, mayatnya juga susah dikenali, karena masih terbungkus dalam karung, kita masih menunggu Tim Inafis Polres Kabupaten Tasikmalaya untuk melakukan evakuasi dan penyelidikan,” Tuturnya.

Sore dini hari PKL 17 : 00 Wib  tim redaksi arthanews (Jay) melaporkan bahwa saat ini sedang berada di RSUD SMC  Singaparna untuk menggali informasi selengkapnya untuk mengetahui identitas mayat tersebut dari kepolisian
berjenis kelamin laki atau perempuan? 


(Jay/James panjaitan)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama