Diduga Pelaku Pembunuhan Mayat Perempuan Dalam Karung Berhasil Di Tangkap

Arthanews- Di Lansir dari salah satu media online,Kabar yang menggerkan masyarakat atas temuan mayat dalam karung di bawah jembatan daerah jatiwaras kabupaten Tasikmalaya.
Di Kabarkan Pelaku berhasil diamankan di Pasuruan Jawa Timur, oleh anggota Resmob Polres Tasikmalaya dan Resmob Polda Jawa Barat, Kamis 19 September 2024. Pelaku disergap petugas gabungan di rumah orang tuanya saat tengah tidur tanpa ada perlawanan.

"Benar kami sudah amankan pelaku pembunuhan mayat perempuan dalam karung. Pelaku berhasil di tangkap di kediaman orang tuanya di Pasuruan Jawa Timur. Alhamdulillah, ini berkat do'a semua pihak dan kerja keras anggota di lapangan," kata AKP Ridwan Budiarta, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, kepada wartawan, Jumat pagi, 20 September 2024.

Pelaku ini disinyalir melancarkan aksi pembunuhan tersebut, hingga membuang jasad korban ke sungai dilakukan seorang diri. "Dari petunjuk dan fakta yang kami peroleh, pelaku merupakan pelaku tunggal dalam kasus temuan mayat perempuan dalam karung," tutur Ridwan.

Pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Tasikmalaya. Polisi juga turut mengamankan sejumlah barang bukti yang dibuang pelaku disekitar lokasi Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya. 

"Kami masih kembangkan dan terus mencari barang bukti dakam kasus ini," ucapnya. 

Sementara itu, untuk motif aksi keji pelaku yang tega menghabisi nyawa korban, saat ini masih dalam proses pendalaman. Identitas pelaku juga akan disampaikan saat rilis nanti.

"Motif dan identitas akan kami sampaikan nanti pada saat rilis. Kami masih melakukan pendalaman dan kroscek dulu," pungkasnya.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama