Dandim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto Lakukan Kunjungan Kerja Perdana ke Koramil Jajaran

ARTHANEWS- Pangandaran Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0625/Pangandaran  melaksanakan kunjungan kerja (kunker) perdana ke jajaran Koramil. Kegiatan ini bertempat di Aula Koramil 2503/Cigugur pada Jumat (20/09/2024).
Kunker perdana Dandim 0625/Pangandaran disambut hangat oleh Danramil jajaran, Babinsa, dan ibu-ibu Persit. Dalam arahannya, Letkol Inf Indra Mardianto menekankan pentingnya semangat dan dedikasi Babinsa dalam menjalankan tugas."Babinsa merupakan ujung tombak TNI Angkatan Darat di daerah. Sebagai unsur kewilayahan, prajurit harus mumpuni dan mampu menjalankan tugas selain perang. Kita dituntut untuk siap dalam berbagai situasi yang melibatkan geografi, demografi, komunikasi sosial, serta melindungi masyarakat dan menjadi teladan," tegasnya.

Lebih lanjut, Dandim mengingatkan pentingnya menjaga sinergi dan kerjasama antara Babinsa dengan instansi terkait, guna terciptanya komunikasi yang baik dan hubungan harmonis di wilayah binaan masing-masing. Selain itu, Letkol Inf Indra Mardianto juga berpesan agar para prajurit tidak melupakan tanggung jawab terhadap keluarga. "Anak adalah aset masa depan kita. Dalam melaksanakan tugas,
 utamakan selalu faktor keamanan dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencemarkan nama baik satuan," imbuhnya.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menunjukkan kepedulian pimpinan terhadap prajurit di lapangan, sehingga dapat melihat langsung kondisi dan situasi yang dihadapi Babinsa di wilayah tugas mereka.
               
    (  UGENG )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama