PROGRAM RUTILAHU KODIM 0625/PANGANDARAN BANTU WARGA MILIKI TEMPAT TINGGAL YANG LAYAK HUNI

Artha-news.Com Pangandaran
Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Program Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) yang diinisiasi oleh Kodim 0625/Pangandaran telah memberikan bantuan signifikan kepada warga. Senin, 5 Agustus 2024,
Danramil 2503/Cigugur bersama Babinsa dan warga setempat membongkar rumah tidak layak huni milik Ibu Odah di Dusun Sempurjajar, RT 017/RW 008, Desa Kertajaya, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran.

Dandim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP, melalui Danramil Cigugur Kapten Inf Abdul Syukur menyatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga di wilayah binaannya. "Apa yang kami lakukan adalah untuk mengatasi kesulitan rakyat. Program ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak," ujar Kapten Inf Abdul Syukur.

Ibu Odah, penerima manfaat program ini, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danramil dan Babinsa yang telah peduli terhadap masyarakat kurang mampu. "Saya sangat berterima kasih kepada Danramil dan Babinsa atas perhatian dan bantuannya. Ini sangat berarti bagi kami yang belum memiliki tempat tinggal yang layak," ungkapnya dengan haru.

Dengan perbaikan rumah tidak layak huni menjadi rumah yang layak dan sehat, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan. Program RUTILAHU ini merupakan wujud nyata kepedulian Kodim 0625/Pangandaran terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat.
                                       (  ugeng   )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama