KEJUARAAN KONI CUP TARUNG DERAJAT KAB. TANGERANGmencari Bibit Atlet Masadepan Tarung derajat

ARTHANEWS-KAB. TANGERANG — Komite Olahraga Nasio­nal Indonesia (KONI) Kabu­paten Tangerang ber­upaya meningkatkan ke­mam­puan atlet lewat kejuaraan. Salah satu caranya KONI pim­pinan H. Eka Wibayu ini menggelar kejuaraan bertajuk KONI Cup tahun 2024.
Ada beberapa cabor menggelar kejuaraan KONI Cup yakni salah satunya Tarung Derajat, yang dilaksanakan di Gedung Griya Anabik mulai tgl 9,10,11

Ir. Taufik emil selaku Ketua Kodrat Kab Tangerang
Mengatakan, ajang ini adalah mencari bibit bibit (Atlet) petarung pemula yang mana kelas yang di perlombakan kelas Dini anak anak SD di berat badan 32kg, kelas Umum dan kelas Ulot (usia Kolot) "jelasnya"

Di kejuaraan ini ada 23 kelas, Jumlah atlet yang mengikuti 121 atlet yang bertanding, itu tergabung dari beberapa satlat (Satuan Latihan) yang saat ini ada 16 Satlat yang sudah ada di Kab. Tangerang. Namun kalau Kelas Ulot persertanya ada yang dari padeglang, Serang dan Tangerang Kota" ucapnya sambil Tersenyum."

Ketua pengcab Tarung derajat Kab. Tangerang ini menambahkan, yang terpenting kegiatan ini adalah untuk mencari Bibit atlet untuk kejuaraan kejuaraan Tarung Derajat yang akan datang, seperti Porprov, Popda dan yang lain. "Tutupnya."

Sementara Pelatih satalat dari Rajeg Griya Bintang Mekar Sari, mengatatan ivent seperti ini kami para pelatih sangat berharap selalu diadakan di Kab. Tangerang, karena ini menguji mental para anggota Satlat usia dini. Apalagi saat ini dunia pendidikan sangat dibutuhkan jalur prestasi Olah Raga pak. "Ucapnya."

Kami menurunkan atlet sebanyak 7 orang semua Atlet Pemula atau Pelajar SD dan SMP Tambah Kang Tony Sijabat pangilan Pelatih Griya Bintang Mekar Sari. "Tutupnya."
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama