Kabag SDM Polres Kuansing Monitoring Pelaksanaan Pelatihan Paskibraka Tahun 2024 Kabupaten Kuansing

Arthanews-TELUKKUANTAN,- Kabag SDM Kompol Y. Emanuel Bambang Dewanto, S.H., Monitoring Pelaksanaan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2024 tingkat Kabupaten Kuansing bertempat di Lapangan Limuno, Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing, Jum’at (09/08/2024) Pukul 10.00 Wib
Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Kompol Y. Emanuel Bambang Dewanto, S.H., menyampaikan, "Ini merupakan bagian dari tahapan evaluasi sekaligus motivasi berjalan terhadap pelaksanaan Latihan Paskibraka yang sudah jalan selama ini di Kabupaten Kuansing, ujar Kabag SDM.
“Semua anggota Paskibraka dilatih dan digembleng hingga hari H oleh tenaga khusus oleh Tim dari Kodim, Polres, Pemda setempat serta panitia dari purna Paskibraka sehingga kegiatan upacara dalam Peringatan HUT RI ke 79 yang akan datang dapat berjalan dengan aman dan lancar.” ucap Kabag SDM.

"Saya sangat mengharapkan agar kegiatan pelatihan benar-benar dilaksanakan dengan serius, saya sangat mengharapkan tidak ada yang salah pada saat pelaksanaan dihari H nantinya, pelaksanaan Upacara Bendera pada hari H nantinya akan membawa harum nama Kabupaten Kuansing di mata Nasional, ianya sangat mengharapkan agar latihan dengan baik dan serius, hasilnyapun pasti akan baik,” pungkas Kabag SDM.

Sumber: Humas Polres Kuansing
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama