Acara Rutin Pengajian Dan Bagi Santunan Anak Yatim Di Desa Pagerageng

Arthanews- Kabupaten Tasikmalaya
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan spiritualitas Diri dan Rasa peduli terhadap anak yatim, yang dihadiri oleh kepala Desa
pagerageung miftah farid Camat pagerageung H.Heri kusdiana SPT.MSI gelar pengajian rutin dan santunan yatim piatu bertempat di GOR Desa Pagerageung Jumat /02/08/2024.
Gelar pengajian rutin Bkmm Desa pagerageung sekaligus doa bersama dan santunan anak yatim tampak hadir kepala puskesmas pagerageung haji Yoyo suhartoyo S. Km M km Danramil pagerageung atau yang mewakili  peltu Dani sobirin tokoh agama tokoh masyarakat bpd dan seluruh stap desa
Berjumlah 83 yatim Juga hadir mahasiswa Unper Tasikmalaya.

Setelah mengikuti kegiatan ini peserta menjadi lebih peduli terhadap keadaan anak yatim dan meningkatnya spiritualitas Diri.

Pengajian dan santunan anak yatim di Desa Pageragengi diadakan secara rutin.

Acara ini merupakan bagian dari komitmen warga desa dalam menjaga nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial. Selama acara, warga desa berkumpul di masjid desa untuk mendengarkan ceramah agama, berdoa bersama, dan memberikan santunan untuk anak-anak yatim.
Acara dimulai sekitar pukul 08,00, sampai selesai,Setelah itu, pengajian dimulai dengan pembacaan ayat-ayat Al-Qur'an dan ceramah agama ceramah ini sering kali berfokus pada pentingnya menjaga anak-anak yatim dan berbagi dengan sesama.

Tujuan utama dari pengajian dan santunan ini adalah untuk memberikan dukungan kepada anak-anak yatim yang kehilangan orang tua mereka.pungkasnya.

Editor Yana



Tonton juga youtube berita dari jawa timur :https://youtu.be/1y9y4VhQl5k?si=DmFJdUDrk70bhgnK
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama