Wujudkan Keluarga Sehat, Kodim 0625/Pangandaran Bersama Persit Gelar Senam Sehat Bersama

WWW.ARTHA-NEWS.COM PANGANDARAN
 Dalam upaya meningkatkan kesehatan dan menjalin kebersamaan, Kodim 0625/Pangandaran bersama Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0625/Pangandaran menggelar kegiatan senam sehat bersama. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Para Duta Siliwangi, Makodim 0625, Jalan Raya Parigi - Cigugur, Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jumat (19/07/2024) pukul 07.00 WIB.
Kegiatan senam sehat ini dihadiri oleh Komandan Kodim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardiyanto Subroto bersama Ketua Persit KCK Cab XLVIII Ny. Nuning Indra Mardianto, serta Para Perwira, Staff, Danramil jajaran, seluruh anggota baik militer maupun PNS, dan segenap anggota Persit.

Dalam sambutannya, Dandim menyatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan kebutuhan prajurit serta bagian dari program Komando Atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat dan menjalin tali silaturahmi antar sesama keluarga besar Kodim 0625/Pangandaran. “Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita dapat membangun hubungan kekeluargaan yang sehat dan harmonis,” ujar Letkol Inf Indra Mardiyanto Subroto.

Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan senam bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0625/Pangandaran dan Persit. Senam sehat tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan jasmani, tetapi juga dapat meningkatkan kesehatan rohani, sehingga diharapkan mampu menunjang pelaksanaan tugas dengan tubuh yang tetap sehat dan prima.

Kegiatan senam sehat ini berjalan dengan penuh semangat dan antusiasme dari seluruh peserta. Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga kesehatan dan kebugaran seluruh anggota Kodim 0625/Pangandaran beserta keluarganya.
                                            (  UGENG   )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama