Warga Antusias Sambut Baik Pengaspalan Jalan Lamping Asem Dusun Pasirtamiang Landeuh

Artha-nesw.com - Kabupaten Ciamis Masyarakat sangat antusias dan menyambut baik dengan adanya kegiatan Pekerjaan Jalan Hotmix di Desa pasirtamiang Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis, telah berhasil merealisasikan Dana Desa Tahap 2 Angaran sebesar Rp. 126,539,000 Pemdes Pasirtamiang membangun jalan hotmix sepanjang kurang lebih 400,5k2,5,m.
Menurut keterangan dari Kepala Desa Pasirtamiang, Ariipin, S,ag dan para perangkat Desa Sleman (kadus) Yayat ruhiyat E.kusmanto, saat di wawancarai awak media, Kamis (18/07/2024) mengatakan, Desa kami sangat bersyukur telah mendapatkan Dana Desa Tahap 2 ungkapnya.
Proyek ini mencakup pembangunan jalan hotmix dengan lebar pariatif, ada yang 2.5 meter dengan ketebalan 3 cm,” Alhamdulilah sekarang sudah dinikmati oleh warga Desa Pasirtamiang , pungkasnya.

Warga setempat mengatakan, kualitas pekerjaannya akan tahan lama, soalnya bawahnya sudah ada rabat beton Sehingga, masyarakat -pun menyambut gembira atas kegiatan peningkatan jalan hotmix ini.”

WWW.ARTHA-NEWS.COM Desa Pasirtamiang, kecamatan Cihaurbeuti kembali bersemangat setelah beberapa tahun vakum pembangunan. Proyek hot mix yang di sufort dukungan keuangan Desa menjadi angin segar bagi warga di sekitar Desa Pasirtamiang, langkah ini dapat diharapkan dapat mengatasi hambatan akses terhadap ekonomi dan pendidikan di wilayah tersebut.
Kini, jalan hotmix baru sudah terhampar di Wilayah Lingkungan Desa Pasirtamiang sebagai bagian untuk memeratakan pembangunan infrastruktur ke berbagi pelosok daerah. Pembangunan ini diharapkan akan memicu pertumbuhan ekonomi secara signifikan ke depannya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”

Dengan jalan yang lebih baik,kami bisa lebih leluasa mengelola dan mengembangkan usaha. Ini dorongan positif bagi perekonomian kampung,” ungkap salah seorang warga Dusun,Pasirtamiang.
“Kami sangat mendukung perbaikan ini karena memberikan kemudahan bagi anak – anak untuk sampai ke sekolah tanpa kendala. Langkah positif untuk menciptakan masa depan yang lebih baik,” ungkapnya.

Keamanan juga menjadi fokus utama dalam perbaikan ini. Jalan yang baik tidak hanya meningkatkan mobilitas tetapi juga memberikan rasa aman bagi warga lingkungan pungkasnya.

Editor : Yana.S
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama