LKP simphony music school Tasikmalaya bekerjasama dengan Kemdikbud ristek RI dirjen vokasi.Direktorat kursus dan pelatihan.

Kota,Tasikamalaya Jawa Barat-Arthanews-Program Pendidikan Kecakapan kerja (PKK) jenis keterampilan musik
Keyboard, Gitar, Biola, dan music
Senin,15 juli 2024,Bertempat dijln K.H.Z Mustofa, Ruko Permata Regency No.33 Kahuripan, Tawang , LPK SIMPHONY MUSIC SCHOOL Diadakan penyelanggaraan program pendidikan kecakapan kerja/ PKK.
Acara tersebut melaksanakan kegiatan kerjasama antara lembaga LPK SIMPHONY MUSIC SCHOOL/ SMS Kota Tasikmalaya.
Dengan Direktorat khusus dan pelatih  Direktorat Jendral Pendidikan Vokalis Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Ristek.

@semua orang Berita juga sudah tayang di youtube :https://youtu.be/z0gWVvlAfwo?si=y2v-gJrcc8F8r5bO

Terpantau awak media arthanews dirombongan dinas tersebut turut hadir 
Rombongan Dinas yang ikut hadir tersebut Kabid PAUDNI Disdik kota Tasikmalaya hj eros dan kasi Dikmas hj elin
 
Dalam kesempatan tersebut KABID Dinas Hj ROS melantik anak anak kita untuk menjadi pintar di seni music, sasaran anank anak ikut dalam test aktifitas dan menghasilkan pemusik musik yang andal dan bisa menghasilkan pekerjaan.karna masyarakat senang musik, jadi kita akan melibatkan para pemain music, jelasnya.

Ditempat yang sama Pak  KEPLER SIANTURI SMG.MA sebagai direktur LPK SIMPHONY MUSIC SCHOOL menambahkan kota tasikmalaya ini kiranya melaului program PKK ini program kecakapan kerja, kepedulian prispek indonesia nanti siswanya mendapatkan keahlihan dan ketika belajar 184 jam pelajaran  tamat  mereka nanti magang mengikuti ijin ipotensi dan berharap mereka disalurkan kedunia intertaiment dan akan ditempatkan atau disebut bekerja dikafe dan lain-lain.imbuhnya


Penulis ( James Panjaitan)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama