Silaturahmi Memperkuat Sinergitas Antara DPC PWRI bersama Polres Kota Tasikmalaya

Artha-nesw.com Kota Tasikmalaya  Upaya membangun dan memperkuat sinergitas pengurus DPC PWRI Kota Tasikmalaya bersama Polres Kota Tasikmalaya bersilaturahmi dan sekaligus dirangkai dengan audensi antara kedua belah pihak.
Kegiatan di salah satu Kapolres Kota tasikmalaya itu, dihadiri langsung kapolres AKBPJoko Sulistiono,S.H.,S.I.K.,M.H. bersama kasat Intel AKP HARWANDI,SH, Humas Jajang Senin/ 22/07/2024.

Sedangkan dari pihak PWRI dihadiri para pengurus beserta anggota. Acara yang gelar sesederhana mungkin itu, tampak
terlihat nuansa keakraban dan kebersamaan.

Ditambah lagi, kedua belah pihak saling curhat bertukar pikiran serta saling memberikan masukan antar satu sama lainnya untuk mempererat tali silaturahmi dalam rangka mewujudkan sinergitas.

Orang nomor satu di jajaran Polres Kota Tasikmalaya ini juga dimana, lanjut Kapolres, rekan-rekan wartawan khususnya yang tergabung di DPC PWRI Kota Tasikmalaya sudah banyak membantu pemberitaan positif pada kinerja Polres Kota tasikmalaya, sehingga pertemuan ini terbuka mendiskusikan bersama berbagai hal, terutama program-program kegiatan. 

Ia menambahkan, semoga ke depan PWRI  terus menyajikan berita teraktual, cepat, kreatif, dan terus mendukung tugas-tugas kepolisian untuk disampaikan kepada masyarakat.

Sementara disampaikan Ketua DPC PWRI Kota tasikmalaya Asep Setiadi dan wakil ketua DPC PWRi Erlan Roeslana Sekjen PWRI Soni Riswandi Dan Penasehat Hukum Buana Yuda kegiatan ini dilaksanakan tak lain untuk bersilaturahmi dan sekaligus memperkokoh sinergitas yang sudah lama terjalin dengan pihak Polres Kota tasikmalaya.

Selain hal itu, lanjut Asep Setiadi, pertemuan dengan pihak Polres kota tasikmalaya ini juga upaya menjalin kemitraan dalam rangka bersama membangun daerah menuju kearah yang lebih baik lagi.

Erlan mengatakan momentum ini juga upaya PWIRI menjalin persahabatan yang sudah terbina dengan baik sejauh ini bersama pihak Polres kota tasikmalaya. DPC PWRI Kota Tasikmalaya tambah Erlan siap bersinergi dengan Polres kota tasikmalaya demi membangun Kota tasikmalaya.

Atas nama pengurus dan anggota DPC PWRI Kota tasikmalaya, Asep setiadi mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres beserta jajarannya atas terlaksanakan kegiatan audensi teesebut.

Editor : Wawan H
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama