Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul,SH ,MH akan Lantik DPD Timika - Papua

Artha-news com, Medan Ketua umum Horas bangso Batak ( HBB ) lamsiang Sitompul,SH.MH.. Akan melaksanakan pelantikan pengurus DPD  Horas bangso Batak ( HBB) Timika -Papua Tengah pada tanggal 12 Juli 2024 di Hotel Horison Diana Timika Papua Pukul 13 .00 Wita 
Kegiatan pelantikan tersebut akan diawali dengan penyambutan  Tamu - Undangan pembukaan,doa pembukaan , menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars Horas bangso Batak, laporan ketua panitia pelantikan, pembacaan SK pengurus  DPD HBB Papua Tengah 2023- 2028, tortor Batak.

Tak hanya itu, kegiatan juga akan dilanjutkan dengan penyerahan petaka dari ketua DPP horas bangso Batak Timika - Papua Tengah, Tarian Papua, kata sambutan dari ketua umum DPP Horas bangso Batak, tortor batak.kata sambutan dari bupati kabupaten mimika bapak Johanes Rettob,S.Sos,MM. Menyanyikan lagu tanah Papua,sesi foto, ramah tamah, lelang, acara Hiburan, menyanyikan lagu o Tano Batak dan doa penutup.

Ketua DPD HBB Papua Tengah,Saul Siburian saat di konfirmasi mnjlaskan bahwa dirinya akan dilantik oleh ketua umum HBB lamsiang Sitompul SH, MH.

" Saya meminta doa dan dukungan dari Seluruh DPD, DPC dan DPK agar kegiatan pelantikan berjalan dengan lancar dan sukses," ungkap nya

(EBEN EZER HUTAURUK)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama