Dugaan Percobaan Bunuh Diri Di Pasantren Amanah Muhamaddiyah Seolah Olah Tutup Mata

Artha-news.com - Kota Tasikmalaya Pasantren Amanah Muhamaddiyah kota Tasikmalaya sebuah institusi pendidikan yang telah mengukir jejaknya dalam sejarah prestasi, inspirasi, dan pembelajaran yang mendalam.
Prestasi gemilang sekolah tidak hanya tercermin dalam nilai akademik, tetapi juga dalam berbagai kompetisi dan kegiatan lainnya yang meluas.

Mulai dari , siswa-siswi Muhamddiyah Kota Tasikmalaya berdiri di puncak, membuktikan bahwa keberhasilan adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi yang tak kenal lelah.

Namun dibalik citranya yang baik selama ini, Pasantren Amanah Muhamddiyah baru saja mengalami kejadian yang cukup menggegerkan.

Seorang siswi Pasantren Amanah Muhamaddiyah Kota Tasikmalaya berinisal ( SR ) jatuh melompat dari lantai 3 gedung sekolah setinggi 10 meter, kejadian ini terjadi pada 4 Juni 2024,jam 17"35.
menurut keterangan salah satu sumber yang tidak mau di sebut namanya siswi ini Loncat dari lantai 3, tak lama berselang siswi tersebut langsung melompat di belakang sekolah hingga mendarat di kebun kering yang berada di luar halaman belakang sekolah Pasantren amanah muhamddiyah SR langsung dilarikan kerumah sakit.TMC kota Tasikmalaya pada tgl 4/ 06/2024": katanya.

Awak media  mendatangi sekolah untuk mencari informasi ke tempat kejadian yaitu pasantren amanah muhamddiyah saya bertemu dengan pengurus Pasantren Amanah Muhamddiyah bernama Arip Somantri Saat dimintai keterangan Arip mengatakan "betul ada kejadian kronologi pastinya, tapi yang pasti percobaan bunuh dirinya bukan karena ada tekanan atau bulian dari Pasantren amanah muhamaddiyah tetapi terpeleset,sambil baca buku."katanya.

Lanjut kepala sekolah SMP Pasantren amanah Muhamaddiyah Ustad anang Ribjki mengatakan melalui,whsahapp ( WA )
Mohon maaf pak, barusan sudah dapat konfirmasi dari keluarga nya, mereka tidak berkenan untuk memberikan alamat karena ini musibah yg sifat nya pribadi... 🙏🙏 Mohon doanya untuk kelancaran pendidikan anak2 kami...🙏🙏katanya.

Awak Media akan menindak lanjuti ke pihak aparat penegak hukum( APH ) setempat karena meminta keterangan pihak Pasantren Amanah muhamddiyah tapi sangat disayangkan pihak dari pengurus seolah olah menutupi adanya kejadian ini.

Sampai saat ini dari pihak aparat penegak hukum ( APH )
Belom ada tindakan atau atau teguran padahal pihak media sudah ngasih impormasi terkait adanya dugaan percobaan bunuh diri.

Sama  dengan dinas yang terkait Disdik kemendag belom ada teguran atau sangsi kepada pihak Pasantren amanah muhamaddiyah kota tasikmalaya.

Editor: W/ E
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama