ArthaNews-Mahasiswi Boston University Selesaikan Program Magang Di DPD PWRI Jabar

Artha-news.com Bandung 
Mahasiswi dari kampus Boston University, Mika Karina Donovan telah menyelesaikan program magang Journalism Professional Practicum (JPP). 
Pelaksanaan program magang tersebut dilakukan di Dewan Pimpiman Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Provinsi Jawa Barat sejak 3 Juli sampai 18 Juli 2024.

Ketua DPD PWRI Jawa Barat, H. Hermawan menyampaikan, dengan adanya program JJP yang kita laksanakan ini dapat meningkatkan kemampuan komunikasi antar budaya.

"Selain itu, program JJP ini juga sebagai bentuk untuk membangun dan menjaga hubungan Internasional antar negara yang semakin baik" ujar H. Hermawan. Kamis, 19/7/2024.

Senada dengan Mika, mahasiswi Boston University, Ia sangat beruntung dapat belajar tentang budaya Indonesia, dari mulai sejarah hingga mengenal prasasti-prasasti yang ada di Indonesia.

"Pemahaman tentang ilmu Jurnalistik yang saya dapatkan juga sangat menarik sekali, menambah referensi saya dalam disiplin ilmu yang saya dalami" lanjut Mika.

Sebagai bentuk penghormatan dan rasa tanggung jawab ketua DPD PWRI Jawa Barat, H. Hermawan, pada pelepasan magang mahasiswi Boston University, Ia antarkan langsung ke Singapore.

Editor : PWRI
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama