Akhirnya , pemerintah kabupaten Pangandaran Berikan Bonus Kepada Atlit Prestasi Porprov Tahun 2022

ARTHA-NEWS.COM Pangandaran
Para atlit yang telah membawa harum Pemerintah Kabupaten Pangandaran, dalam setiap event yang diselenggarakan baik oleh Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat, Mendapatkan bonus prestasi, mereka selain membawa harum Pangandaran juga kegiatan yang merupakan salah satu yang menunjang promosi kepariwisataan, sudah banyak diperhitungkan oleh atlit daerah Kabupaten maupun Kota yang lainnya.
Dengan memberikan bonus bagi para atlit berprestasi pada Porprov tahun 2022 untuk memberikan motivasi pada atlit setiap cabor, agar lebih semangat lagi dalam meningkatkan prestasinya, kedepan para atlit cabor yang berada di bawah naungan KONI Kabupaten Pangandaran harus lebih berusaha lagi untuk mendapatkan prestasi dan membawa pulang piala kembali. 

Penyerahan bonus tersebut langsung diberikan Disdikpora Kabupaten Pangandaran, yang difasilitasi KONI. Bertempat  di Gedung DPRD Kabupaten Pangandaran  pada Rabu (17/07/2024).


Disdikpora Kabupaten Pangandaran melalui Kabid pemuda dan olah raga, Arman Danismaya mengatakan ,  “untuk memberikan motivasi para atlit cabor agar ke depan lebih semangat dan mendapat prestasi lagi membawa harum Pangandaran. 

Pemerintah Pangandaran memberikan reward kepada para atlit berprestasi, yang mana atlit tersebut dalam kegiatan Porprov 2022 kita mendapatkan prestasi, bahkan pada waktu itu beberapa cabor diselenggarakan di wilayah Kabupaten Pangandaran,  ujar Arman  . 



“Selain itu, kita memberikan reward atlit prestasi Porprov 2022 tersebut dengan total sebesar Rp. 520.000.000,- kegiatan tersebut akan diadakan Porprov Jabar tahun 2026, kita saat ini sedang mempersiapkan, diharapkan ke depan kita bisa lebih tepat waktu dalam memberikan bonus atlit, guna memberikan motivasi semangat bagi para atlit, bahkan kami selalu berkoordinasi dengan KONI dalam segala kegiatan olah raga, agar lebih intensif dan berkembang kembali untuk membawa Pangandaran,  ujarnya  .


Dalam sambutannya  , Ketua KONI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana, S.T., menyampaikan. “Sudah menjadi kewajiban kami KONI Kabupaten Pangandaran memperjuangkan hak para atlit pada Pemerintah, terutama bagi atlit yang berprestasi untuk mendapatkan bonus prestasi Porprov Jabar 2022, agar bisa menjadi motivasi bagi para atlit, lebih berprestasi lagi membawa harum Pangandaran. Alhamdulillah saat ini sudah terselesaikan yang selama ini ditunggu oleh para atlit dan pelatih bisa langsung diterima. 

Hal ini merupakan bentuk perjuangan KONI selalu berkoordinasi dengan Pemerintah, prestasi tersebut dari 10 cabor mendapatkan medali emas dan 16 mendapatkan medali perunggu dan perak, kedepan diharapkan perekrutan, pembibitan dan pembinaan bisa dilaksanakan, bisa lebih baik, terarah berjenjang dan terukur. 

Kesejahteraan atlit nya bisa diperhatikan dengan baik, untuk membawa nama Pangandaran ke dunia luar lebih dikenal lagi, terlebih kita memiliki destinasi wisata terbaik di Jawa Barat, pungkasnya. 
                           (  UGENG )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama