SMP Negeri 2 Pagerageung gelar pelepasan siswa siswi kls lX sukses di laksanakan

                          
Arthanews-Bertempat di halaman  sekolah kamis 13 juni 2024 sebanyak 149 siswa siswi di lepas dan di wisuda tanpa syarat dan di katakan lulus  berhak mendapat ijazah.

Pelepasan siswa dan siswi kls IX Smp negeri 2 Pagerageung tahun pelajaran 2023 2024 sukses di laksanakan, pelepasan kls IX ini di pelopori ketua paguyuban Smp negeri 2 Pagerageung 
Acara pelepasan tersebut tampak hadir camat pagerageung,kades Sukamaju, komite,kapolsek Pagerageung atau yang mewakili para tamu undangan dan orang tua peserta didik.

H.Heri Kusdiana,S,.pt,M.SI Selaku camat pagarageung  dalam pidatonya memberikan wejangan yang sangat berkesan di Acara pelepasan Kls IX SMPN2 Mengucapkan Selamat pada seluruh siswa-siswi yang lulus;
-Jangan dulu puas,Lanjutkan ke jenjang lebih tinggi
-Jaga ahlak,Jangan terjerumus hal negatif
-Gantungkan cita-citamu setinggi langit
-Songsong INDONESIA EMAS

Demikian pula kepala sekolah Smp negeri 2 pagarageung, H, Henandar S, pd.M, pd mengatakan " yang lulus tahun ini saya berharap lulusan ini bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi baik ke SMA ataupun yang ke SMK,sesuai dengan tema pelepasan Menyongsong Indonesia Emas berilmu dan berakhlakul karimah membangun karakter sesuai bakat dan minat.

Intinya di mana pun kalian berada harus berakhlak baik, dan saya berharap walau pun kalian sudah bukan  peserta didik lagi  tolong jaga nama almamater sekolah Smp negeri 2 Pagerageung ini.

Dan hari ini 149 sisws siswi di kembalikan ke orang tuanya masing masing, juga kepada orang tua siswa saya ucapkan terima kasih atas kepercaan bapa ibu yang  telah memberikan kepercaan untuk sekolah Smp 2 Pagerageung ini, imbuhnya.

Hal yang sama di ucapkan ketua komite Drs Otim   saya atas nama pihak sekolah mohon maap apa bila selama mengemban ilmu selama tiga tahun ada teguran dari para guru mohon di maapkan. Lebih lanjut kata Otim kepada semua  peserta didik yang lulus tahun ini bisa melanjutkan ke pendidikan lebih tinggi ujar nya

(Yana)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama