DPC GERINDRA KABUPATEN PANGANDARAN GELAR KONSOLIDASI.

ARTHA-NEWS.COM  PANGANDARAN 
Bertempat di RM Puri Citumang,  Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran,Senin 03-Juni 2024,Partai Gerindra Pangandaran gelar konsolidasi.
( solid ) mendukung Ketua DPC Partai GERINDRA Pangandaran Bapak Drs. H. Iwan Sutiaman, MM., M.Si.untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Pangandaran pada Pilkada 2024.
Hadir dalam rapat Konsolidasi  tersebut diantaranya. Pengurus DPC, KSB , Pimpinan Anak Cabang, KSB Pimpinan Ranting dan sayap partai Gerindra se-kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya,Ir.Cecep Permanadi sebagai pengurus Gerindra Provinsi Jawa Barat menegaskan.

Solidnya dukungan Kader Gerindra Kabupaten Pangandaran untuk mendukung ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran maju sebagai Bakal Calon Bupati Pangandaran di Pilkada Pangandaran 2024.

Sebagai Kader, Iwan Sutiaman alias Iwan Ola menyatakan dirinya siap maju di Pilkada Pangandaran. Ia menerima dukungan tersebut, dan akan disampaikan ke DPD Gerindra Jawa Barat dan DPP Gerindra untuk dibahas lebih lanjut.

Sebagaimana diketahui, Gerindra Kabupaten Pangandaran belum memenuhi syarat minimal 20 persen kursi DPRD untuk mengusung calon sendiri. Saat ini Gerindra memiliki 5 kursi DPRD.

Oleh karena itu, Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran  sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai untuk membangun koalisi.

Masih dalam kesempatan yang sama, Darsum selaku anggota Dewan Partai Gerindra kabupaten Pangandaran dalam sambutannya mengatakan.Program kerja GERINDRA adalah konsolidasi atau harus solid. 

Hari ini gagasannya berani menyatakan sikap siapa saja yang mendapatkan rekomendasi nanti,harus yang mempunyai loyalitas partai. Harapan kita satu kata satu komando. Prabowo dengan program makan siang gratis harus sukses. Dan mudah mudahan dukungan Buat Iwan Ola sukses menjadi Bupati Kabupaten Pangandaran. Ujarnya. 
                                   (  UGENG  )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama