2 Remaja Korban Pengeroyokan Diduga Pelaku Geng Motor Jl. Ibrahim Adji Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya Kota, Artha-News.com
Dua orang remaja mengaku telah dikeroyok sekelompok kawanan diduga pelaku geng motor di ruas Jl. Ibrahim Adji tepatnya depan stasiun kereta api Kel.Sukamaju Kidul Kec. Indihiang Kota Tasikmalaya (Kamis 30 Mei 2024)
Korban H (21 tahun) dan N (21 tahun) keduanya berasal dari Kp. Babakanpendey Kel, Sukamaju Kaler Kec.Indihiang menceritakan pengalaman yang menimpa dirinya.
Kepada Artha-News.com Tasikmalaya mengatakan peristiwa terjadinya pengeroyokan pada Kamis (30/05/2024) sekisar pukul 23.00, saat itu H beserta temannya N berboncengan menggunakan sepeda motor lalu tepat di tempat peristiwa terjadi, H berhenti dengan maksud menanyakan teman wanitanya T (inisial) kepada beberapa orang diduga pelaku karena sebelumnya T telah memberikan lokasi tempat yang dituju kepada H, selang beberapa menit dihampiri oleh dua orang mempertanyakan kepada H apakah betul temannya T.

setelah berbicara kedua orang tesebut pelaku lengsung melayangkan pukulan ke arah wajah H disitulah terjadi peristiwa penganiayan dengan dikeroyok secara bersamaan.

“ Abi ditenggelan ku dua jalmi teras rerencangan abi oge ditengalan sami ku dua jalmi, aya penginten aya sekitar 4 jalamian anu ngoroyok”, “Saya dipukuli oleh dua orang dan teman saya juga dipukuli sama oleh dua orang, ada kiranya empat orang yang mengeroyok”,katanya H

“Ciri-ciri anu dikenal nengelan abi ayanu ngangge jaket atribut geng motor sareng ayanu ditato tangana teras anu ngiring nengel oge katingali cirina tina wajahna aya tilas luka bakar ”,” ciri yang dikenal saat saya dipukuli ada yang menggunakan jaket atribut geng motor dan ada yang bertato dibagian tangannya juga ada yang ikut memukul dengan ciri tanda bekas luka bakar pada wajahnya”,terangnya

Akibat dari kejadian ini H dan N mengalami luka luka pada bagian wajah.  

H mengalami luka bengkak merah bagian mata kanan dan rasa nyeri memar dibagian kepala belakang akibat pukulan tangan pelaku. 

Peristiwa ini telah dilaporkan orang tua korban H kepada Polsek Indihiang guna pengusutan lebih lanjut.(Jumat, 31/05/2024)

(Mat/Ary)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama