SMA negri 1 Jamanis Sarat Berprestasi

                           
Artha-news.com SMA negri 1 Jamanis yang berada di wilayah selatan perbatasan . Antara kecamatan Ciawi dan kecamatan sukaresik kabupaten Tasikmalaya siswa siswi nya banyak yang berprestasi seperti Vega Ikmal ramadhan yang lulus tahun ini mendapatkan golden tikec ke IPB (nasional) salah satu siswa SMA negri 1 Jamanis yang lulus tahun ini bisa mengharumkan nama baik SMA 1 negri Jamanis.

Vega Ikmal ramadhan salah satu siswa yang mendapatkan golden tikec ke IPB satu satu nya siswa dari kabupaten dan kota kabupaten hanya SMA negri 1 Jamanis yang mendapatkan golden tikec ke IPB.
 
Bukan itu saja siswa lain nya.Di antaranya m. Bacdarusalam juara ksn matematika tingkat kabupaten Juara volly bal putri 
Rapot pendidikan thn 2023 naik 30 persen dan perwakilan paduan suara tingkat kecamatan.

Prestasi itu di raih dengan perjuangan dan bukan , hal yang mudah jelas ini semua atas dukungan dan suprot dari semua para guru.

Asep hasanudin SPD.MPD saat di temui awak media di ruang kerja nya mengatakan puji sukur alhamdulilah beberapa siswa dari SMA  negri 1 Jamanis banyak yang berprestasi seperti Vega Ikmal ramadhan bisa mendapatkan golden tikec ini perjuangan yang luar biasa lebih lanjut kata Asep semoga di tahun yang akan datang SMA negri 1 Jamanis ada siswa lagi yang mendapat kan golden tikec ke IPB.

Di tempat yang sama  saleh muslim SPD.i selaku humas SMA negri 1 Jamanis mengucapkan  alhammdulilah nama baik SMA negri 1 Jamanis banyak siswa nya yang berprestasi.

Semoga di tahun yang akan datang masih ada yang mendapatkan golden tikec ke IPB pukasnya
( W.Yana )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama