PT.PLN (Persero) ULP PLN Kota Tasikmalaya; 21 Miliar Tagihan Tarif Jasa Listrik Pemkot Tasikmalaya ?

Tasikmalaya Kota, Artha-News.com
Pemerintah Kota Tasikmalaya mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 21 miliar untuk membayar tagihan tarif jasa Listrik Tipe 2; Golongan B1-/TR 901 -  1300 VA yang dibebankan dari APBD Kota Tasikmalaya tahun 2024.
                          
Hal itu terdapat dari laman Lembaga Kebijakan Barang/Jasa Pemerintah dilihat Artha-News.com Tasikmalaya dalam Kode rencana umum pengadaan (RUP) dengan pagu anggaran terhitung dari bulan Januari sampai Oktober 2024 jika diasumsikan total pagu anggaran sebesar Rp. 21.657.872.000 (Dua Puluh Satu Miliar Enam Ratus Lima Puluh Tujuh Juta Delapan Ratus Tujuh Puluh Dua Ribu Rupiah) nama spesifikasi pekerjaan tarif jasa Listrik B1-/TR 901 -  1300 VA menggunakan metode penunjukan langsung

Artha-news.com melakukan konfirmasi guna mencarikan informasi terkait adanya anggaran tersebut ke pihak ULP PLN Kota Tasikmalaya dengan berkirim surat klarifikasi No: 005/ArthaNews/SPK/V/2024 diterima surat ULP PLN Kota Tasikmalaya tanggal 13 Mei 2024.

Selasa (14/05/2024) Melalui sambungan WhatsApp dari ULP PLN Kota Tasikmalaya diterima Artha-News “Selamat Siang,.. Mohon ijin dan salam kenal kami dari PLN Tasikmalaya Kota, ..Hari kemarin kami menerima surat masuk dari Artha News perihal permohonan klarifikasi pembayaran tarif jasa listrik Golongan B1-/TR 901 – 1300,.. Terima kasih sebelumnya telah bersurat kepada kami terlebih dahulu perihal hal tersebut,..Namun perlu di sampaikan untuk sementara ini kami belum bisa memberikan penjelasan lebih atas pertanyaan2 yg diajukan,..hal tersebut dikarenakan ada beberapa hal yg perlu kami konfirmasi kembali,..Demikian sementara konfirmasi awal dari kami.. Terima kasih atas perhatiannya Pak, Untuk lbh lanjut dapat menghubungi kami melalui whatsapp di nomor ini,.. Salam”,tulisnya melalui WhatsApp

Rabu (15/05/2024) kembali melalui sambungan WhatsApp diterima Artha-News.com “Selamat sore,..Mohon maaf menganggu waktunya pak,..Ijin kami infokan mengenai pertemuan besok kebetulan pimpinan kami besok ada agenda keluar kota mendadak. Demikian informasinya, selanjutnya apabila memang koordinasinya mau ttp dilanjut besok mungkin pertemuannya hanya bisa diwakilkan mohon maaf sebelumnya pak”.

Dikonfirmasi Artha-News Tasikmalaya perwakilan ULP PLN Kota Tasikmalaya Irma Yulianti, Team Leader Pelayanan Pelanggan Fikry Jalaluddin, Team Leader Sales Retail diruang kantor ULP PLN Kota Tasikmalaya pada Kamis (16/05/2024) apa yang menjadi pokok pertanyaan dalam surat klrifikasi, pihak ULP PLN Kota Tasikmalaya belum dapat memberi keterangan secara tertulis dan untuk daftar bukti invoice pembayaran tarif listrik beban Pemkot Tasikmalaya yang dibutuhkan Artha-news terlebih dulu menunggu arahan pimpinan ULP PLN Kota Tasikmalaya, namun paparan secara teknik oleh perwakilan dijelaskan bahwa yang dimaksud dengan tarif jasa listirk penerangan umum masuk pada katagori golongan P3 bukan golongan B1 dimaksud, juga tersampaikan terkait dengan anggaran biaya tagihan tarif jasa listrik Pemkot Tasikmalaya sudah ditetapkan pada kontrak kerja tiap tahunnya.

WWW.ARTHA-NEWS.COM Setelahnya pertemuan berlangsung Artha-News menunggu dapat bertemu dengan Pimpinan ULP PLN Tasikmalaya yang saat pada hari itu Pimpinan sedang tugas luar .
Senin (20/05/2024) diterima Artha News melalui sambungan WhatsApp “Sudah pak sudah saya sampaikan terkait pertemuan kemarin dan permintaan data yg diminta,..Terkait hal tsb arahan pimpinan sesuai dengan ketentuan diperusahaan, data tersebut adalah data milik pelanggan dan dapat kami keluarkan atas dasar persetujuan dari Pusat. Untuk itu apabila diperlukan, agar bersurat secara tertulis untuk data yang dimohonkan tsb. Selanjutnya akan kami bantu teruskan ke Pusat dan menunggu persetujuan/arahan selanjutnya ke Unit,.
Demikian pak yg bisa saya sampaikan…hatur nuhun Pak”,jelas irma dalam WhatsApp

Artha-News.com berencana akan berkirim surat permohonan dukungan data dikamsud ke PT.PLN (Persero) Pusat sebagaimana ULP PLN Kota Tasikmalaya yang nantinya akan membantu diarahkan sampai menunggu persetujuan/arahan selanjutnya ke Unit PLN Kota Tasikmalaya.

Sampai berita ini kami tayangkan surat yang kami sampaikan tidak di balas oleh ULP PLN Kota Tasikmalaya?



(Redaksi)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama