Pemdes Pakemitan Alokasikan Dana Banprov Tahun Anggaran 2024 Untuk Rehab Kantor Desa

Arthanews-Kabupaten Tasikmalaya Bantuan propinsi (banprov)TA. 2024 yang turun ke desa pamekitan THN anggaran 2024 sedang di realisasikan dan pengerjaan  rehab kantor desa sedang di kerjakan, dengan anggaran sebesar 54.869.000 dengan volume 6.8 ×3 , 3 m yang di laksanakan oleh PPKD desa pakemitan.
Kades pakemitan Yanto Susanto .SH saat di temui awak media mengatakan alhamdulilah banprov  yang turun ke desa kami kini sudah bisa di realisasikan untuk pembangunan rehab kantor desa.

Harapan saya dengan di bangun nya rehab kantor desa bisa membuat nyaman Semuan staf desa lebih lanjut kata Yanto untuk pembangunan rehab kantor desa ini semuanya di kerjakan PPKD desa.
Hal yang sama di ucapkan sekdes pakemitan Diana Budiman, S KOM alhamdulilah desa kami bisa merhab kantor desa dari bantuan pemerintah propinsi dan tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih  kepada pemerintah propinsi yang telah memberikan.

Bantuan untuk kemajuan desa pakemitan .hususnya desa pakemitan dan umum nya untuk desa yang berada di kecamatan Ciawi ucapnya.( W.Yana )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama