AKSI DAMAI LSM SWAP TUNTUT OJK TUTUP KANTOR CABANG MCF KOTA TASIKMALAYA

ARTHANEWS, KOTA TASIKMALAYA - Lembaga Swadaya Masyarakat ( SWAP) yang di Pimpin oleh ketua umum Adang  Mulyadi dan Sekertaris Umum Dede Sukmajaya  yang beralamat di jl Paseh Cigaraja no 9 kecamatan Cihideung kota Tasikmalaya Jawa Barat tadi siang melakukan aksi damai 
( Selasa 14/5/2024 ). 
                             
WWW ARTHA-NEWS.COM-Aksi Damai kali ini berawal dari pengaduan masyarakat yang notabene adalah keluarga besar LSM SWAP Kota Tasikmalaya yang berperkara dengan pihak PT. Mega Central Finance dan juga PT. Pancasila Abadi Indonesia yang berkedudukan di kota Tasikmalaya yang terindikasi telah menzholimi warga masyarakat ( Keluarga besar LSM SWAP) yang perkara nya telah di laporkan ke pihak kepolisian Resort Tasikmalaya. 

Berita ini juga sudah tayang di youtube : https://youtu.be/aRHirEXAiJY?si=nfFslb-q4o9XK_so

Ustadz Dodo selaku kordinator bersama gabungan Ormas dan LSM lain nya bergerak dari titik kumpul di Cilembang Menuju PT. MCF kantor cabang kota Tasikmalaya yang berlokasi di komplek pertokoan jl HZ Mustofa dengan menggunakan roda dua dan empat juga mobil komando dengan pengawalan dari pihak kepolisian.

Beberapa ketua LSM pun melakukan Orasi di depan kantor MCF yang sengaja di tutup siang itu, suasana terlihat agak tegang saat kepala Cabang OJK kota Tasikmalaya yang sulit untuk menentukan sikap, namun alhamdulilah tidak sampai terjadi kericuhan. 

Tuntutan LSM SWAP akhir nya di setujui oleh Kepala Cabang MCF untuk melaporkan PT. PEMUDA PANCASILA ABADI kepada pihak kepolisian karena diduga telah menggelapkan motor nasabah. 

LSM SWAP pun masih merasa tidak puas, karena PT. Pancasila Abadi Indonesia tidak ada yang hadir, padahal Kepala Cabang PT. MCF sudah menginstruksikan agar kendaraan di hadirkan. 

Saat diwawancarai awak media, Sekertaris Umum LSM SWAP dengan tegas akan terus mengerahkan massa bila sampai 3x24 jam OJK tidak menutup PT. MCF. 

PENULIS : DENI RODIANSYAH
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama