ArthaNews-ORGANISASI KARANGJAYA ADAKAN KEGIATAN SILATURAHMI KAMIS, 04 APRIL 2024.

WWW.ARTHA-NEWS.COM-Organisasi se kecamatan karangjaya mengadakan Silaturahmi dan buka bersama dengan agenda bagi takjil,Santunan Anak Yatim piatu dan buka bersama. Organisasi yang tergabung adalah GERMAKA 
(Gerakan Mahasiswa Karangjaya),
Gerakan Pemuda Ansor Reborn Karangjaya, Pagarnusa dan Pemuda Muhamadiyah Karangjaya
"Dalam kegiatan ini merupakan gebrakan Baru untuk di Kecamatan  karangjaya,dan diharapkan bisa memotivasi pemuda untuk terus bisa bergerak dalam hal kebaikan dan kebermanfaatan untuk masyarakat, 

Adapun gagasan tema yang kami ambil "memperkuat persaudaraan, menyatu dalam kebaikan" merupakan wujud dari harmonisasi organisasi di karangjaya,serta komitmen menjaga keutuhan dan kedamaian serta nalar kritis dalam menyelesaikan persoalan-persoalan persoalan sosial yang ada di kecamatan karangjaya "kata Ali Primadani 
(Ketua GERMAKA).

acara tersebut berlangsung dari jam 16.00 mula dari pembagian takjil dan ditutup buka bersama di mesjid Jami Nurul hidayah karangjaya.

"saya juga berterimakasih kepada BAZNAS kabupaten tasikmalaya, UPK karangjaya, DMI dan partisipan dan donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, mudah-mudahan apa yang dikorbankan menjadi amal dan kebaikan"Pungkas Ali Primadani(Ketua GERMAKA).

"Silaturahmi dan Buka Bersama ini digagas oleh kawan-kawan Organisasi Kepemudaan wilayah Kecamatan Karangjaya yang patut di apresiasi setinggi-tingginya atas soliditas yang selalu digaungkan.

Harapan saya selaku Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Karangjaya, ke depan kegiatan seperi ini perlu dipertahankan jangan hanya pada saat momentum-momentum tertentu saja seperti sekarang di Bulan Suci Ramadhan ini, kegiatan kolaboratif ini perlu dijaga dan dipertahankan" Lanju Gian Grestiana (Ketua PC Muhamadiyah Karangjaya)

"Dalam hal ini juga saya menghimbau kepada semua pemuda pemudi karangjaya, untuk meningkatkan kegiatan kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat serta dapat menjadi garda terdepan dalam upaya upaya kebaikan dan kebermanfaatan di ruang lingkungan Kecamatan karangjaya. Tutup oleh Irfan Tristiano (Ketua Ansor Reborn kecamatan Karangjaya).
(Tedi)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama