Sambang Sekolah, Kanit Binmas PolsekTumpang Berikan Rompi Kepada Satpam

ArthaNews-Malang, Jatim - Kanit Binmas Polsek Tumpang Aipda Aris Nugroho dan Bhabinkamtibmas Brigadir Risa menyambangi satpam Sekolah Dasar Negeri 1 Tumpang Kabupaten Malang, pada Kamis (7/3/2024) pagi. 
Dalam kunjungan tersebut, Aipda Aris memberikan arahan dan pembinaan dalam melakukan tugas pekerjaan di lingkungan sekolah. 

Selain memberikan pembinaan, Aipda Aris dan Brigadir Risa juga memberikan rompi security kepada para satpam sebagai kelengkapan saat mereka melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan depan sekolahan. 

Rompi tersebut bertujuan untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan dalam menjalankan tugas mereka yang melibatkan interaksi langsung dengan pengendara di jalan.

Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin mengatakan pemberian rompi tersebut merupakan wujud dari kepedulian dan apresiasi atas peran serta dan kontribusi Satpam dalam membantu terwujudnya Kaamanan dan kesemalatan lalu lintas di Kecamatan Tumpang.

“Para security atau Satpam ini dalam menjalankan tugasnya kerap bersinggungan dengan bidang kelalulintasan seperti menyeberangkan orang atau anak-anak sekolah hingga pengaturan lalu lintas di lingkungan tempat mereka bekerja.” Kata AKP Zainuddin

Rompi yang berwarna hijau fosfor tersebut sangat bermanfaat karena mudah terlihat dari kejauhan baik siang maupun malam hari sehingga cukup membantu saat berada di tengah jalan raya. ( dirlam)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama