ArthaNews-Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan Polsek Tumpang Berikan pengamanan Pawai

Kabupaten Malang - TK Muslimat NU 3 Plus Annur Tumpang Kabupaten Malang menggelar pawai di luar lingkungan sekolah dalam rangka memperingati Isro' Mj'roj dan menyambut menyambut datangnya bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M, Sabtu (9/3/2024).
Anggota Polsek Tumpang dan Tiga Pilar setempat turut serta dalam pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai yang dilaksanakan di Jalan Raya Tumpang Desa Tumpang Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang.

“Ikut terlibat dalam pengawalan dan pengamanan pawai Ta'aruf adalah bagian dari tugas kita untuk memastikan kelancaran acara ini,” ujar Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin.

WWW.ARTHA-NEWS.COM Anggota Polsek Tumpang yang diturunkan ke lapangan bersama Koramil Tumpang dan Dishub Tumpang bertugas dalam mengatur arus lalu lintas dan memberikan pesan-pesan keamanan kepada peserta pawai dan masyarakat sekitar.

“Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman, lancar dan kondusif” kata Kapolsek

Pada kegiatan pawai ini diikuti sebanyak 160 peserta yang terdiri dari 150 Siswa Siswi dan 10 Guru. Dan dengan kerjasama antara Polsek tumpang dan masyarakat, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan suasana yang meriah dalam menyambut bulan suci Ramadhan. (Sudirlam)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama