ARTHANEWS-RUMAH LANSIA MAK DEWI DI DESA CITAMBA MASIH BELUM ADA BANTUAN

ARTHA NEWS - ANALISIS -  REFERENSI - TAJAM - HANDAL - DAN AKURAT - KABUPATEN TASIKMALAYA ||  Melanjutkan pemberitaan sebelumnya di media online Artha news dengan judul " Rumah tidak layak huni yang ditempati mak Dewi, Butuh bantuan Para Dermawan " di kp Petir Desa Citamba kecamatan Ciawi kabupaten Tasikmalaya Jawa barat.
Yang dikabarkan akan segera dibantu secara swadaya oleh rw dan punduh setempat, namun saat dikunjungi tadi siang rumah tidak layak huni masih tetap belum ada perbaikan ( Sabtu 9-3-2024 ).

Lihat Berita ini juga tayang di youtube : https://youtu.be/4hce2HDo1RY?si=-1puLEeOp6o9nHRs

Saat diwawancarai media, mak Dewi sangat berharap rumah gubuk nya ada yang membantu memperbaiki, soalnya ketika hujan air masuk kedalam rumah gubuk, sedang keadaan kondisi kesehatan mata mak Dewi yang sudah tidak terlihat jelas, ucap mak dewi.
Media pun menemui rt setempat untuk menggali informasi sejauh mana pihak pemerintah setempat dalam membantu rumah gubuk mak Dewi ini.

Rt setempat saat diwawancarai mengatakan, sedang menunggu intruksi dari pa Camat Ciawi, karena pengajuan sudah dibikin ke Baznas dan diperkirakan untuk memperbaiki rumah gubuk ini menelan anggaran 20 juta.

" Pengajuan sudah disampaikan melului Desa dan sudah ke Camat Ciawi, tinggal menunggu pencairan nya " ucap pak rt. 

( DENI RODIANSYAH )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama