ARTHANEWS-Polsek Pagelaran Gelar Razia Gabungan Antisipasi Balap Liar bersama Polsek Bantur

WWW.ARTHA-NEWS.COM-MALANG – Sudah menjadi penyakit tahunan setiap memasuki bulan suci Ramadahan 1445 H, Sering kali ada yang melakukan aksi balap liar oleh pemuda khususnya di wilayah Kecamatan Pagelaran, Kamis (14/03/2024)
Dengan mendapatkan laporan dari warga secara langsung maupun dari media social Polsek Pagelaran, ada banyak pemuda yang sedang melaksanakan aksi balap liar di jalan raya Suwaru perbatasan dengan Kecamatan Bantur. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kami melakukan koordinasi dengan Polsek Bantur melaksanakan razia selektif gabungan cipta kondisi terutama disaat akan menjelang sore hari Ungkapnya Kapolsek Pagelaran.

Sebagaimana diketahui menurut laporan warga, di sepanjang Jalan Raya Suwaru sampai perbatasan Kecamatan Bantur sering digunakan oleh sekelompok remaja untuk aksi balap liar. Biasanya mengambil waktu pada saat mendekati tibanya adzan Magrib berbuka puasa, dan akan mencari takjil berbuka puasa dan selalu menutup penuh jalan sehingga pengguna jalan yang lain tidak bisa lewat.

Tentu saja aksi balap liar tersebut sangat menggangu warga sekitar ataupun pengguna jalan yang lain. Untuk mengatasi hal tersebut, Polsek Pagelaran bersama Polsek Bantur melaksanakan patroli cipta kondisi dan pemantauan di jalan protokol tersebut. 

Kapolsek Pagelaran AKP. Totok Suprapto SH. MH., juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui untuk menjaga situasi tetap kondusif dan selalu koordinasi dengan pihak Polsek apabila terjadi atau menemukan kejadian yang menonjol.

(Sudirlam)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama