ARTHANEWS-Pilkada:! Soal Isu Sekda Kota Tasik Ada Di Parpol PPP, Yanto Oce Tak Masalah

WWW.ARTHA-NEWS.COM Tasik Kota, 
Gema Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 mulai dibincangkan dikalangan partai politik kota Tasikmalaya,Begitu pun masyarakat kota tasik, isu mencuat menjadi bahan pembicaraan tentang Sekda Kota Tasikmalaya (Drs Ivan Dicksan) akan ikut berkontestasi di pemilihan pilkada nanti rumornya akan merapat ke partai politik PPP Kota Tasikmalaya,  namun ini tentu menjadi tranding topik pembicaraan hangat di masyarakat, pasalnya selama ini di ketahui oleh sejumlah Masyarakat bahwa partai PPP Kota Tasikmalaya sudah melekat nama H Yanto Oce Aprianto SH. MH sebagai Calon Walikota 2024. 

Namun seiring waktu menjelang pilkada beberapa bulan kedepan nama H Yanto Oce seolah tak terdengar disejumlah kalangan masyarakat dan juga mempertanyakan apakah sampai saat ini H Yanto Oce masih tetep di partai PPP Kota Tasikmalaya..?.
Saat dikonfirmasi media (Rabu, 06/03/2024) H Yanto Oce Aprianto SH MH menegaskan dirinya masih tetap berada di partai PPP Kota Tasikmalaya sedang soal isu Sekda Kota Tasik mencalonkan juga ingin merapat ke PPP ia menanggapinya tidak menjadi masalah. 

"ya tidak menjadi masalah dan baik-baik saja, kerana kita sama ingin membangun kota tasikmalaya", ujarnya kepada awak media. "apalagi beliau Sekda orang yang baik mempunyai kapabilitas, maka sah saja sebagai warga negara, apalagi ada dukungan dari sebagian pengurus PPP Kota Tasikmalaya, siapapun yang mempunyai niat baik tentu harus didukung oleh semua elemen begitupun sebaliknya". Tambahnya.
 (RR)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama