ARTHANEWS-Menjelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan Dedi Suhendi (Eded ) Bagikan Santunan Anak Yatim

WWW.ARTHA-NEWS.COM Menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan Dedi Suhendi dibantu Kepala Desa Sukahaji,Aud Sunarya Bagikan Santunan Anak anak Yantim.
Pemilik Wisata Waterboom,Iskandar Dan Ustad,Pompes Usulludin Serta dihadiri Anggota (BCC)Baraya Cihaurbeuti Ciamis,Minggu,10/03/2024.

Acara tersebut merupakan upaya  membantu mereka yang membutuhkan dalam persiapan menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Dalam suasana kebersamaan dan kepedulian,Dedi Suhendi dibantu Kepala Desa Sukahaji bapak Aud Sunarya untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.
Kegiatan santunan ini tentunya saya berharap dapat menambah rasa saling mengasihi sesama masyarakat.

Dedi Suhendi mengatakan,"yang sehari hari suka di panggil bapak Eded mengatakan, kegiatan santunan ini rutin katanya,

Dengan adanya kegiatan ini tentunya kami berharap dapat memberikan kebahagian kepada orang lain, dan memjadikan rasa ingin berbagi itu harus tumbuh di setiap jiwa masyarakat, terlebih lagi dalam masalah amal ibadah termasuk sodaqoh, selain itu juga dalam bentuk bansos pun kami selalu mengarahkan ataupun menganjurkan untuk saling berbagi, dimana ketika ada warga yang tidak menerima bisa diberi oleh yang menerima, sehingga dapat menumbuhkan jiwa sosial untuk terus saling berbagi dalam kebaikan Pungkasnya.{ W.H )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama