ARTHANEWS-DIDUGA AKIBAT MABUK BERAT, INISIAL M HAMPIR MELAKUKAN PEMERKOSAAN

ARTHANEWS-Analisis-Referensi-Tajam-Handal Dan Akurat - || KABUPATEN TASIKMALAYA - Beredar rumor dan ramai diperbincangkan  masyarakat Kp Cisongom Desa Cinta jaya kecamatan Tanjung jaya kabupaten Tasikmalaya Jawa barat.
Salah seorang warga setempat yang enggan disebutkan nama nya mengatakan pada media bahwa, pada hari Sabtu malam ( 17/02/2024 ) hampir terjadi pemerkosaan.

Kejadian bermula saat inisial bernama M dalam keadaan mabuk berat.

Pelaku inisial M masuk melalui pintu jendela sekitar pukul 02 dini hari kerumah korban yang berjarak 100 meter dari rumah pelaku dengan cara masuk melalui jendela.

Pelaku berusaha melakukan pemerkosaan terhadap tetangga yang berinisial Y namun korban melawan sehingga terjadi kegaduhan dan keluarga  korban pun mengetahui sehingga berteriak minta tolong.

Tetangga sekitar pun yang mendengar teriakan di malam hari akhirnya keluar dan hampir saja melakukan pemukulan namun dapat dicegah oleh kepala Desa yang juga kebetulan merupakan kakak dari M.

Media pun berusaha melakukan konfirmasi tentang kejadian ini pada Kanit Reskrim Polsek Tanjung jaya kabupaten Tasikmalaya Jawa barat.

Namun sangat di sayangkan, sampai beberapa kali Media ingin melakukan konfirmasi pada pihak kepolisian yang menangani kasus ini, namun belum pernah bisa bertemu.

Padahal media sudah mengirimkan konfirmasi melalui surat resmi dari Pimpinan Redaksi, bahkan Pimpinan Redaksi Artha news pun ikut mendatangi kantor Polsek Tanjung jaya dan merasa di permainkan.

Padahal beberapa kali media datang dengan perjanjian dahulu melalui saluran watshap,  namun tidak ditemui juga oleh kanit Reskrim pa Dian yang menangani perkara ini.

Sampai berita ini di tayangkan, informasi kronologi penanganan perkara belum jelas seperti apa dan dengan cara apa perkara nya diselesaikan.

Publik berhak tau kinerja dari Aparat Penegak Hukum, seperti apa cara penyelesaian nya perkara ini.Salam Presisi

( DENI RODIANSYAH )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama