Warga Desa Sukarame"Menderita" Jalan Rusak dan Berlubang,Tak kunjung diperbaiki Dan Berharap Bupati Segera Turun Tangan


Kondisi Jalan rusak dan berlubang penghubung Desa Sukarame dan kabupaten Tasikmalaya 
Www..Artha-news.com - Kabupaten Tasikmalaya,Warga Desa Sukarame , Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya mengeluhkan jalan rusak dan berlubang yang hingga kini tak kunjung diperbaiki .

"Sudah 5 tahun jalan ini rusak dan berlubang belum juga diperbaiki pemerintah hingga saat ini," kata Warga masarakat Sukarame Kecamatan Sukarame kepada Www.Arthanews.com kamis (08/02/2024.

Jalan rusak tersebut merupakan penghubung antar Desa dan Desa lainnya menurut warga seharusnya pemerintah dapat memberikan perhatian terhadap perbaikan jalan tersebut sebab kondisinya sangat parah. 
"Apabila hujan turun air tergenang hingga berlumpur, kami minta tolong kepada pemerintah untuk meninjau jalan di pelosok biar tahu keluhan warga, karena jalan ini akses utama warga melintasi ke kabupaten atau ke desa lain dan mengangkut hasil panen," ujarnya.
Warga masarakat mengaku, kondisi  jalan rusak dan berlubang sepanjang sekitar 300 meter itu dikhawatirkan akan menimbulkan korban jiwa.

"Jangan sampai ketika ada terjadi hal-hal tidak diinginkan,  pemerintah setempat baru tergetuk hatinya untuk memperbaiki jalan tersebut," sebutnya. 

Karena itu, warga berharap, di masa kepemimpinan Bupati Sekarang jalan itu bisa diperbaiki secepatnya.

"Setidaknya ketika Bupati habis jabatannya,  ada aksi beliau yang dikenang masyarakat, karena jalan ini sangat penting bagi masyarakat setempat," pungkasnya.
( Wawan)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama