Polsek Tawang Dan para panwaslu Amankan Penghitungan Surat Suara di TPS Kelurahan Empasari

www.Artha-news.com 
Kota Tasikmalaya||Polsek Tawang Dan Para panwaslu melakukan pemantauan dan pengamanan penghitungan surat suara di TPS Kelurahan empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya dan berlangsung hingga selesai,Rabu,/14/02/2024
Petugas yang ditugaskan dari Polsek untuk mengamankan kegiatan ini Sudah di atur di masing - masing TPS Petugas melakukan monitoring dan pengamanan di setiap TPS untuk memastikan bahwa proses pengiriman surat suara berjalan dengan lancar dan aman.
Selama kegiatan berlangsung, situasi di seluruh TPS terpantau aman dan terkendali. Masyarakat juga terlihat antusias dan tertib dalam mengikuti proses penghitungan surat suara.

Petugas Polsek Tawang Dan panwaslu Kelurahan,,mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengamanan di seluruh TPS di wilayah hukum Polsek Tawang hingga seluruh proses pemilu selesai.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran penyelenggaraan pemilu di wilayah hukum Polsek tawang ”katanya,Penghitungan surat suara di TPS Kelurahan empangsari berjalan dengan lancar dan aman.


Masyarakat antusias dan tertib dalam mengikuti proses penghitungan surat suara.Polsek tawang berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran penyelenggaraan pemilu di wilayah hukumnya,pungkasnya.
( W.H )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama