Ketua PWRI Kota Tasikmalaya Persiapan Untuk Dekklarasi Guna Memperkuat Persatuan Bangsa

Ketua PWRI Kota Tasikmalaya Persiapan Untuk Dekklarasi Guna Memperkuat Persatuan Bangsa
Www.Artha-news.com||Kota Tasikmalaya
Deklarasi PWRI dengan tema Persatuan dan Kesatuan Bangsa yang akan di gelar pada 07/03/2024 di gedung kesenian dadaha kota Tasikmalaya persatuan wartawan Repulik Indonesia (PWRI) Kota Tasikmalaya yang dikomandoi oleh Ketua serta jajaran sudah merupakan guna mempersatukan dan persatuan Bangsa.

Adanya acara itu yang didukung oleh elemen-eleman masyarakat tanpa adanya mempersoalkan pilihan politik praktis, siapapun yang akan jadi Presidennya akan memprsatukan bangsa.

Sementara dalam hal tersebut Ketua PWRI Kota Tasikmalaya menjelaskan, semoga dengan teralisasinya acara ini kita bisa menjadikan pemerhati Bangsa di kota tasikmalaya dan di ikuti oleh daerah wilayah-wilayah lainnya, untuk saling memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga terlihat bangsa lain, bahwa opini-opini yang menjurus perpecahan dalam Pilpres itu tidak ada.
“Dengan harapan PWRI akan menjadi corong terdepan untuk memperbaiki, mengkritisi yang salah kita baiki bersama dan yang benar kita apresiasi, serta ikut berperan dalam pembangunan di era industri for point zero, serta menjadi garda terdepan menjaga kearifan lokal. Ungkap Asep (wawan )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama