Kapolsek Tumpang Berikan Pembinaan Anggota Linmas Untuk Pengamanan di TPS

www.artha-news.com Kabupaten Malang - Polsek Tumpang memberikan pembekalan dan pembinaan kepada anggota Linmas Desa Duwet Krajan, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Kantor Desa Duwet Krajan, Senin (12/2/2024) malam.

Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin,S.H.,M.M mengatakan pihaknya memberikan materi pembekalan dan pembinaan kepada Linmas menjelang Pemilu 2024 melalui program yang dilaksanakan pemerintah desa.

“Kami berikan materi pembekalan dalam melakukan pengamanan di TPS pada Pemilu 2024, 14 Februari 2025 yang tinggal dua hari ini" kata Kapolsek Tumpang

AKP Achmad Zainuddin menjelaskan bahwa tugas Linmas tetap di bawah koordinasi petugas Kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran pelaksanaan pemungutan suara di TPS.

Kapolsek berharap dengan pelatihan yang sudah diberikan bisa menambah pengetahuan dan kemampuan anggota Linmas. Sehingga bisa mendukung kemampuan untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS Pemilu 2024.

Sementara itu Kapela Desa Duwet Krajan , Mulyo Siswanto mengatakan kegiatan pembekalan dan pembinaan Linmas dilaksanakan untuk menambah kemampuan anggota Linmas Desa Duwet Krajan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, anggota Linmas nantinya dapat melaksanakan tugas Pengamanan di TPS dan Pengamanan di PPS pada Pemilu 2024" ujarnya

Kegiatan pembinaan Linmas Desa Duwet Krajan dihadiri oleh personel kepolisian dari Polsek Tumpang dan Babinsa Desa Duwet Krajan. (Dirlam)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama