Kapolres Tasikmalaya Kota Ikuti Olah Raga Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda di Lanud Wiriadinata


Polres Tasik Kota—Apel Sinergitas TNI-POLRI yang di hadiri sekitar 500 personel TNI-Polri dan Unsur Pemerintahan bertempat di Lapangan Base Ops Lanud Wiriadinata Tasikmalaya Jumat (02/02/24)
Turut hadir dalam kegiatan antara PJ Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E.,Dan Wingdik 600/Kal Tasikmalaya Kolonel Kal Bambang Witono., Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat,Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono,S.H.,S.IK.,M.H., Kapolres Kabupaten Tasikmalaya  AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,Komandan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Kompol Iyus Ali Yusuf, S.H.,Kepala Bank Indonesia Cabang Tasikmalaya,Forkopimda Kota & Kabupaten Tasikmalaya,Para pejabat TNI /Polri Kota dan Kabupaten.

www.artha-news.com Apel Olahraga bersama yang dipimpin PJ Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E.,Mengatakan"  Kita Patut Bersyukur Kepada
Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, Atas Segala Rahmat, Taufik Hidayah-Nya, Sehingga Dipagi Hari Yang Cerah Ini, Segenap Unsur TNI Dan Polri Dapat Melaksanakan ‘Olahraga Bersama Dalam Keadaan Sehat Walafiat”, tuturnya.
“Pada Kesempatan Yang Baik Ini,Kita harus mendukung KPU & Bawaslu untuk Pemilu 2024 yang jujur dan adil,TNI-POLRI siap membantu distribusi logistik sampai ke plosok daerah,Saya Mengucapkan Terimakasih yang Setinggi-Tingginya Kepada Unsur Forkopimda Kota/Kab Tasikmalaya Serta Seluruh Prajurit TNI dan Polri Atas Partisipasinya Dalam Mensukseskan Kegiatan Olahraga Ini, Sebagaimana Kita Ketahui Bersama-
Bahwa Olahraga Bersama Ini, Merupakan Sarana Untuk Memelihara Soliditas TNI-Polri Di Priangan Timur ini Yang Telah Terjalin Dengan Baik”, ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono,S.H.,S.I.K.,M.H.,Mengatakan bahwa  Sinergritas TNI-POLRI Tasikmalaya Kota & Kabupaten  hadir untuk masyarakat.

"Dengan sinergitas TNI-Polri masyarakat  jangan khawatir untuk pelaksanaan Pemilu 2024 akan berjalan aman & damai di wilayah Kota & Kabupaten Tasikmalaya"Ungkapnya

Dalam Kegiatan ini dilakukan ,dengan Senam Bersama di lanjut Jalan Santai & Makan Bersama Unsur TNI-POLRI,Forkopimda Kota & Kabupaten Tasikmalaya.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama