Bu GURU ILAH NURNAFILAH, YANG TAK SENGAJA MEMBUAT VIDEO VIRAL

ARTHA - NEWS.COM, KOTA TASIKMALAYA - Menindak lanjuti berita media online Artha - news.com beberapa minggu lalu yang menulis tentang seorang guru yang viral video nya yang diduga bernada berkampanye dan mendukung salah satu calon Presiden.
Awak media pun mencoba menggali informasi lebih dalam kenapa hal itu sampai terjadi.

Awak media pun melakukan wawancara di kantor nya di SD Negeri 3 Gobras yang beralamat di kecamatan Tamansari kota Tasikmalaya Jawa barat ( Selasa 6-2-2024 ).

Bu Guru Ilah Nurnapilah S.Pd mengatakan dirinya tidak menyangka akan viral seperti ini, Karena niat nya ingin membuat video acara penyambutan selamat datang siswa siswi baru seperti biasa dilakukan di awal tahun.

Saat akan membuat video, Bu Guru Ilah Nurnapilah meminta bantuan salah seorang alumni, Yang berusia 16 tahun untuk mempublikasikan video, Juga dibantu salah seorang rekan guru untuk memasangkan sound sistem, Namun rekan guru dan alumni ini tidak tau menahu tentang video ini.

Namun tau tau video ini langsung viral dan sampai mendapat teguran dan sanksi dari Bawaslu.

" Betul pa, Awalnya niat saya hanya mau bikin video jingle bernyanyi menyambut siswa siswi, Seperti biasa di awal tahun, Tapi tau tau malah menjadi viral dan sampai mendapat sanksi administrasi " ucap nya.

Lanjut Bu Guru Ilah Nurnapilah Dirinya di datangi beberapa kali oleh Bawaslu dan juga Insfektorat dan mendapatkan surat sanksi administrasi atas kesalahan nya membuat video tersebut, Pungkasnya. ( BERSAMBUNG )

PENULIS : DENI RODIANSYAH
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama